Rekomendasi Hp Vivo Harga Satu Jutaan

JABAR EKSPRES- Daftar hp vivo 1 jutaan yang kami rekomendasikan ini dipilih berdasarkan beberapa indikator, seperti tahun rilisnya, spesifikasi yang ditawarkan, fitur dan teknologi yang diusungnya, serta banderol harga di bawah Rp 2 juta.

1. VIVO Y12s

vivo Y12s versi 2021 ini adalah hp vivo yang menawarkan layar Ultra All Screen berukuran 6.51 inci dengan resolusi HD+ 1600 x 720 piksel, yang akan memberikan kepuasan karena tampilan yang luas dan imersif untuk menonton video dan bermain game.

Untuk Anda yang senang beraktivitas seharian dengan menggunakan hp, vivo Y12s ini juga cocok dijadikan sebagai pilihan berkat kapasitas baterai besar 5000 mah yang diusungnya.

Baterai ini diklaim sangat hemat daya dan dapat mendukung aktivitas menonton streaming HD hingga 16,3 jam. Dengan daya tahan yang awet, tentunya tidak perlu khawatir baterainya cepat habis dalam sekali pengisian.

vivo Y12s memilki dual camera sebagai kamera utama yang bertengger dengan gagah pada panel belakangnya. Kamera ini memiliki konfigurasi 13 MP + 2 MP, dan didukung oleh kamera selfie 8 MP

2. Vivo Y11

Jika Anda mencari hp vivo harga 1 jutaan yang speknya sebanding dengan harga, maka rekomendasi pertama kami adalah vivo Y11. Hp yang dirilis pada bulan April 2020 lalu ini, adalah hp vivo Y Series dengan spesifikasi yang cukup oke untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Anda yang suka nonton bisa melihat film favorit melalui layar luas yang memiliki lebar 6,35 inci, dengan resolusi HD+. Layar ini sudah mengusung konsep notch waterdrop diatasnya yang menopang kamera depan 8 MP.

Untuk kamera belakangnya sendiri, ada 2 kamera yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 2 MP. Meski cuma dua kamera, tapi Anda masih bisa bikin foto bokeh yang keren banget, setara dengan kamera mirrorless atau DSLR.

Performa vivo Y11 ditenagai Snapdragon 439 dengan RAM 2 GB dan ROM 32 GB, sehingga hp ini cocok untuk digunakan sebagai media hiburan, bahkan bermain game ringan.

Fitur yang menarik dari hp vivo murah ini adalah sudah menggunakan baterai yang cukup besar, yaitu berkapasitas 5000 mAh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan