Sinopsis Drama “Cha Tae-hyun” Brain Cooperation 2023

JABAR EKSPRES – Di pembuka tahun baru 2023 mendatang, ada yang siap menyapa para penonton setianya. Salah satu drama yang akan tayang tepat di awal tahun 2023 adalah drakor Cha Tae-hyun berjudul Brain Cooperation.

Drama Korea terbaru dengan genre misteri dan komedi ini akan segera rilis di awal tahun 2023 mendatang. Drama Korea ini juga dibintangi oleh Jung Yong-hwa, Cha Tae-hyun, dan Kwak Sun-young sebagai tiga bintang utamanya.

Drama ini akan fokus pada tokoh dokter ahli saraf yang berasal dari keluarga kaya raya, bernama Shin Ha-ru (diperankan Jung Yong-hwa) dan seorang detektif dari kepolisian yang cukup cekatan, Geum Myung-se (Cha Tae-hyun).

Shin Ha-ru adalah seorang dokter yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan sangat berkompeten di bidangnya. Keluarganya sudah menjadi dokter selama 3 generasi. Shin Ha-ru merupakan orang yang selalu bertindak dan berbicara sesuai dengan keyakinannya.

Sementara itu, Geum Myung-e merupakan seorang detektif yang apa adanya. Meskipun terkadang ia sering berkata kasar dan terlihat tidak sopan. Gaya dan sikapnya tersebut justru menyebabkan banyak orang tidak menganggapnya sebagai seorang polisi.

Suatu ketika, mereka berdua harus bekerja sama demi menyelesaikan sebuah kasus kriminal. Keduanya juga akan berjumpa dengan seorang penyidik hipnosis forensik dari kepolisian bernama Seol So Jung (Kwak Sun-young).

Drama ini, cukup seru. Selain itu, jajaran aktor dan tema cerita juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak penonton yang semakin tak sabar dengan drama ini.

Apa kamu  sudah tak sabar lagi ingin segera menyaksikan penayangan drama Brain Cooperation ini?

Akan tetapi, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 02 Januari 2023 mendatang setiap hari Senin dan Selasa mulai pukul 21:50.

Namun, hingga saat ini,  belum menemukan informasi lebih lanjut mengenai drama ini Jadi, harap bersabar sebentar sampai ada pembaruan beritanya.

inilah, Informasi nonton drama Brain Cooperation 2023, selamat menambah daftar tontonan di awal tahun 2023 mendatang.

Tinggalkan Balasan