Langsung Lolos! Link Daftar Prakerja 2023 4,2 Juta

JABAR EKSPRES –  Bagi kamu yang belum mendapatkan kesempatan lulus Prakerja gelombang Jangan khawatir karena peluangmu sebagai salah satu penerima gelombang 48 akan senantiasa terbuka lebar. Sebab, Prakerja 2023 gelombang 48 akan segera hadir.

Informasi pendaftaran kartu Prakerja gelombang 48 diprediksi akan dibuka tahun depan 2023. Biasanya, pendaftaran pada gelombang yang baru akan diumumkan setelah pengumuman kelulusan gelombang sebelumnya selesai. Jadi, kamu perlu memantau perkembangan informasi terkait kelulusan gelombang 47 agar bisa segera mendaftar di gelombang 48.

Program Kartu Prakerja gelombang 48 merupakan suatu program pengembangan skill atau kompetensi kerja serta kewirausahaan yang diberikan pada pencari kerja, buruh, pekerja, ataupun orang yang di-PHK.

Perlu kamu ketahui persaingan untuk menjadi penerima Prakerja disetiap gelombang cukup ketat. Selain diseleksi dalam hal kelengkapan administrasi, pendaftar juga perlu menjalani seleksi dalam waktu terbatas.

Pendaftar Prakerja gelombang 48 yang cukup banyak perlu kamu antisipasi dengan mempersiapkan dokumen pendaftaran selengkap mungkin. Selain itu, kamu juga perlu mengikuti seleksi dengan baik. Terdapat beberapa tips agar lulus Prakerja yang dapat dicoba, seperti:

  • Penuhi syarat pendaftaran Prakerja gelombang 48
  • Pastikan data yang terdapat pada NIK dan KK sudah benar
  • Periksa kembali data yang sudah diisikan pada saat mendaftar Prakerja gelombang 48
  • Foto e-KTP dengan jelas agar proses pendaftaranmu diterima
  • Ikuti seleksi yang diberikan dengan mencari tempat mengerjakan kondusif, sehingga kamu bisa konsentrasi

Hindari mendaftar mendekati waktu penutupan untuk mengantisipasi server penuh sekaligus berjaga-jaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Link pendaftaran, seleksi, dan informasi terkait Prakerja dapat diakses dari website https://www.prakerja.go.id/.

Segera sambungkan rekening atau e-wallet sebelum batas waktu penutupan agar saldo Prakerja bisa masuk dan dapat segera digunakan.

Apakah kamu sudah siap menjadi salah satu perserta yang lulus dan mengikuti seleksi Prakerja gelombang 48? Maka kamu harus persiapkan diri dengan baik dengan mengumpulkan berkas-berkas penting untuk Prakerja.

Demikian informasi terkait pendaftaran Prakerja 2023 gelombang 48. Jika kamu diterima, pilih pelatihan yang paling sesuai dan cocok untuk mengembangkan kariermu. Selamat mengikuti seleksi dan semoga berhasil!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan