Tanpa Aplikasi, Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp600 Ribu Langsung Cair Auto Masuk Kantong

JABAR EKSPRES- Dibawah ini merupakan cara paling update untuk mendapatkan saldo dana gratis langsung cair. Siapa yang ingin dapat saldo dana gratis Rp600 ribu untuk modal tahun baruan atau untuk kebutuhan sehari-hari.

Cara untuk mendapatkannya juga tidak memerlukan aplikasi, hanya perlu modal HP dan internet saja. Dengan HP saja kamu sudah bisa mendapatkan saldo dana gratis Rp600 ribu tersebut. Asalkan konsisten dan tidak mudah menyerah. Maka saldo dana gratis itu akan masuk ke kantong pribadi kamu.

Memang memerlukan usaha, tetapi usaha tidak akan mengkhianati hasil untuk kamu yang mau berjuang. Apalagi cara terbaru ini juga bisa menjadi ladang penghasilan baru untuk kamu nantinya. Kamu juga tidak perlu download aplikasi atau semacamnya karena cara ini merupakan cara paling baru.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama DANA selalu menjadi platform e-wallet nomor satu saat ini. Banyak orang menggunakan aplikasi DANA karena kemudahan yang ditawarkan. Apalagi DANA juga memberikan kemudahan berupa saldo dana gratis untuk para penggunanya.

Kamu juga tidak perlu main game atau mengundang teman untuk bisa mendapatkan saldo dana gratis. Ada cara yang jauh lebih mudah saat ini. Cara terbaru ini juga membukti membayar kamu dan auto masuk kantong pribadi kamu.

Tutorial untuk mendapatkannya adalah dengan cara sebagai berikut.

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Scroll ke bagian bawah dan temukan tulisan “Lihat Promo” berlogo hadiah
  3. Klik “Lihat Promo” nanti akan muncul hadiah atau promo menarik
  4. Lalu kamu swipe kiri sampai bagian “Entertainment & Others”
  5. Klik “Entertainment & Others” dan scroll kebawah
  6. Kamu akan menemukan promo berjudul ‘ More DANA Game Nonton & Subscribe YouTube DANA Indonesia Menangkan Total Ratusan Juta Rupiah’ langsung kamu klik saja
  7. Kamu selesaikan tugas dan misi yang diberikan
  8. Misinya adalah Subscribe, nonton video, berkomentar

Itulah cara mendapatkan saldo dana gratis langsung cair, cara diatas bisa saja tidak berhasil tetapi tidak ada salahnya untuk kamu coba. Semua tergantung usaha dan keberhasilan kamu untuk bisa mendapatkan saldo dana gratis Rp600 ribu tersebut. Semoga kamu beruntung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan