Download GTA SA Apk Lite + OBB Android Gratis, Cek di Sini Makin Banyak Fitur Menarik

JABAR EKSPRES- Siapa yang tidak ingin untuk memainkan download gta sa apk lite. Game ini merupakan game yang cukup populer dan banyak orang yang memainkan game satu ini.

Game satu ini cukup populer dan banyak yang memainkan game ini dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Game ini merupakan game adaptasi dari game konsol Playstation 2 dan tidak heran akhirnya banyak orang ingin bernostalgia pada game satu ini.

Pada sekitar tahun 2000 an game ini sangat populer dimainkan oleh para gamers. Saat itu game yang dimainkan masih dalam bentuk Playstation 2. GTA San Andreas juga merupakan salah satu game jadul yang masih bertahan hingga saat ini. Dalam perkembangannya, GTA SA sekarang bahkan sudah ada di dalam aplikasi Android.

Dan kamu bisa memainkan game tersebut hanya melalui ponsel yang kamu miliki saat ini. Saat ini sudah ada versi terbaru dari game ini. Update terbaru ini memiliki banyak fitur menarik didalamnya.

Update terbaru ini berbeda dengan versi aslinya ataupun pada versi sebelumnya, karena saat ini kamu akan memiliki unlimited money artinya uang kamu tidak terbatas sama sekali dan kamu bisa melakukan apa saja dalam game ini.

Lalu juga ada update terbaru mengenai fitur motor racing yang bisa kamu custom, pesawat yang bisa kamu custom sampai dengan mobil yang bisa kamu custom. Menarik bukan? Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari versi terbaru dan terupdate.

  1. Save dalam cloud
  2. Unlimited money
  3. Setting control
  4. Ada versi Bahasa Indonesia
  5. Ukuran lebih ringan
  6. Ada berbagai misi
  7. Mobil custom
  8. Pesawat custom
  9. Tersedia gamepad Bluetooth
  10. Bebas menggunakan kendaraan terbaru

Itulah informasi mengenai download gta sa apk lite. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Jadi, disarankan untuk kamu download versi aslinya saja.

Klik disini untuk download.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan