Saldo DANA Gratis Rp 200.000 Auto Cair Cepat, Buruan Cek Caranya Disini!

 

Cara mendapatkan saldo gratis dari aplikasi ini cukup mudah, kamu bisa mengikuti tips di bawah ini.

 

Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Buzzbreak

 

1. Baca Berita

 

Baca beragam artikel berita yang tersedia untuk memperoleh poin. Jika berhasil membaca minimal artikel berita dalam waktu yang diminta maka total poin yang dapat kamu raih adalah sebesar 200.

 

2. Tonton Video

 

Buzzbreak menyajikan banyak video terbaru yang dapat menghibur kamu. Beragam video dengan durasi mulai dari 15 detik sampai 3 menit tersaji di Buzzbreak. Setelah menonton kamu akan meraih 200 poin.

 

3. Undang Teman

 

Undang teman menggunakan aplikasi Buzzbreak dengan kode referral milikmu untuk mendapatkan poin dalam jumlah besar yakni sebanyak 45.000 poin.

 

4. Check-in Tiap Hari

 

Buka menu Wallet dan klik ‘check-in’ untuk mendapatkan poin. Jumlah poin akan berbeda setiap harinya. Semakin sering kamu check-in di Buzzbreak, maka jumlah poin akan bertambah setiap harinya. Akan ada bonus jika kamu berhasil login selama 7 hari berturut-turut.

 

Setelah berhasil mengumpulkan poin, kamu bisa mentransfer dengan saldo DANA. Setiap 2000 poin bisa ditukar dengan uang $0,02. Penggunaan secara konsisten bisa menghasilkan uang yang lumayan. Penarikan maksimal di aplikasi Buzzbreak dapat ditransfer sebesar Rp 28.447. Apabila ingin mentransfer ke DANA pastika uang yang terkumpul berjumlah Rp 200.000.

 

Disclaimer: Usaha setiap individu memengaruhi perolehan saldo yang didapat. Jumlah ini dapat berbeda bergantung pencapaian masing-masing orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan