Rekomendasi HP 2023 Harga Satu Juta Dengan Spesifikasi Terbaik !

4. OPPO A15

Yang mencari hp OPPO terbaru harga terjangkau pilihannya ada OPPO A15. Hp ini hadir dengan layar berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+ 1600 x720 pixel yang masih cukup nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi sudah dilengkapi fitur Eye Comfort Filter untuk mengurangi rasa lelah di mata. Hp ini juga dibekali tiga kamera belakang dengan resolusi standar yaitu kamera utama 13 MP, kamera makro 2 MP dan sensor depth 2 MP.

Kamera ini juga didukung fitur Dazzle Color, AI Scene Recognition dan AI Scene Enhancement. Sedangkan dibagian depan ada kamera 8 MP yang dilengkapi fitur AI Beautification. Hasil fotonya bisa disimpan ke dalam memori internal seluas 32 GB atau di kartu microSD hingga 256 GB. Untuk performa, OPPO A15 ditenagai prosesor Mediatek Helio P35 yang disokong RAM 3 GB. Sumber dayanya menggunakan baterai 4.230mAH.

5. VIVO Y20 

vivo cukup banyak merilis lini seri Y, termasuk salah satunya vivo Y20 (2021). Hp ini merupakan versi terbaru dari generasi sebelumbya yaitu vivo Y20 yang rilis tahun lalu. vivo Y20 (2021) sendiri mengandalkan pada kapasitas memori RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Terbilang cukup besar untuk hp harga 1 jutaan, apalagi merupakan keluaran terbaru.

Dengan kapasitas memori ini, kamu bisa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan atau multitasking. Seperti mendengarkan musik sambil update status di Facebook atau memposting foto baru ke Instagram. Foto tersebut bisa kamu dapatkan dari keberadaan tiga kamera belakang yang ada. Ketiga kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13 MP, kamera depth 2 MP, dan kamera macro 2 MP. Bisa juga dari hasil foto selfie  8 MP.

Untuk performa, hp vivo ini mengandalkan prosesor Mediatek Helio P35 yang cukup oke untuk bersosmed atau streaming film di Youtube atau Netflix. Apalagi ditemani baterai sebesar 5.000 mAh yang cukup tahan lama.

BACA JUGA ARTIKEL REKOMENDASI LAINYYA DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan