Ramai Peminat, Ini Game Paling Populer Di Indonesia, Dijamin Seru!

JABAR EKSPRES – Game online saat ini menjadi bagian gaya hidup masyarakat di era digital banyak orang memainkannya untuk sekedar Mengisi waktu luang dan melepas penat bahkan ada yang menjadikannya sebagai profesi. berikut game populer yang ada di Indonesia.

Kali ini kita akan membahas 10 game paling populer di Indonesia,Nah untuk sebagai orang yang hobi ngegame cocok banget nih yuk simak informasinya berikut ini

  1. Among Us

Game ini menawarkan gameplay yang unik dimana pemain harus bisa bekerja sama yakinkan satu sama lain dalam game ini terdapat dua perang yang berbeda yaitu berada di tim baik mencari penghianat sedangkan satu lagi tim penghianat yang berusaha menghabisi semua anggota. Game ini mendadak menjadi populer karena banyak youtuber gaming yang memainkannya.

  1. Fr-legends

Game balap, Salah satu keunggulan dari game ini yaitu grafis dan visualnya yang dinamis Kebanyakan yang memainkannya adalah youtuber gaming.

  1. Free fire

Permainan Battle Royale ini mengharuskan setiap pemain saling membunuh satu sama lain agar bisa bertahan sampai akhir permainan. Permainan ini berhasil masuk dalam game terpopuler di Indonesia pada tahun 2020.

  1. League of Legends whitelight

Game moba terbaru game ini dirancang dengan gaya sihir barat dan sebagian besar menyimpan konten dari like of Legends versi komputer menjadi versi mobile.

  1. Minecraft

Game memiliki kualitas grafis tinggi memang menjadi pilihan karena lebih terlihat nyata saat dimainkan namun jangan salah ada juga game yang masih menggunakan grafis kotak seperti Minecraft yang ramai peminat.

  1. Pubg

Game paling populer di Indonesia karena sering dipertandingkan di berbagai turnamen.

  1. Call of Duty

Permainan yang berlatar perang dunia 2 dalam memainkan game ini anda harus memilih peran terlebih dahulu terutama jika ingin memainkan dalam mode multiplayer hal ini akan memberikan pengalaman lebih seru dan berbeda meski parji dirilis lebih awal dari Call of Duty.

  1. Mobile Legends

Sebagai game paling populer di Indonesia memang tidak salah sebab game ini sangat populer tak hanya di tanah air saja tetapi juga di benua Asia mobile-legends-bang-bang. Game online moba terbaik ini semakin keren dan kini telah didownload hingga lebih dari satu miliar kali bahkan jumlahnya akan terus naik sampai saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan