Ingin Modif Honda PCX160, Berikut 10 Honda Genuine Accesories Agar Semakin Berkelas

JABAREKSPRES – Menjelang akhir tahun, skutik premium Honda PCX160 hadir dengan pilihan warna baru yang semakin sarat dengan kesan mewah masa kini, eksklusif, dan semakin gagah dilengkapi dengan beragam fitur unggulan terbaik yang mampu memberikan kebanggaan ketika berkendara.

Untuk versi terbaru, New Honda PCX160 hadir dalam 2 tipe, diantaranya untuk tipe CBS hadir dalam varian warna Royal Matte Blue yang hadir dengan kombinasi warna biru di bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah, pilihan warna teranyar lainnya Magnificent Red, dan Brilliant Black melengkapi varian Wonderful White. Tipe CBS dilengkapi dengan penyematan emblem 3D dengan desain teranyar dan juga velg yang dibalut warna hitam.

Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Imperial Matte Blue hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, dan Glorious Matte Black. Tipe ABS hadir dengan sentuhan velg berwarna burnt titanium dan penyematan emblem 3D berwarna gold yang semakin memperkuat kesan mewah, yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp 31.625.000,- untuk tipe CBS dan Rp 35.300.000,- untuk tipe ABS,-.

Untuk memanjakan konsumen, terutama yang ingin memodifikasi New Honda PCX160, Honda telah mempersiapkan 10 varian Honda Genuine Accessories (HGA) yang akan membuat tampilan skutik premium Honda ini tampil beda dan berkelas.

Detail Honda Genuine Accesories di sini.

Parts Sales Department Head PT Daya Adicipta Motora (DAM), Stefanus Andree mengatakan, guna melengkapi gaya berkendara bersama New Honda PCX160 kami juga menyediakan beragam accessories yang eksklusif dan berkualitas tinggi.

“Konsumen dapat membeli beragam Honda Genuine Accessories (HGA) dari New Honda PCX160 di seluruh jaringan resmi Honda yang tersebar di wilayah Jawa Barat,” ujar Stefanus.

1. PCX 160 3D Emblem
Model emblem baru dengan tambahan tulisan 160 yang menyatu dengan logo PCX, menjadi pembeda dengan generasi sebelumnya, juga menambah kesan bangga saat berkendara.

2. Smart Key Remote Cover

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan