5 Rekomendasi SunScreen Terbaik Untuk Anak Remaja

JABAR EKSPRES- Sunscreen menjadi produk yang wajib di gunakan setiap hari pada semua kalangan usia, salah satunya usia remaja. Oleh karena itu, memilih sunscreen terbaik untuk remaja sangatlah penting, agar bisa melindungi kulit dengan baik sejak dini. berikut adalah beberapa produk sunscreen yang dapat kamu gunakan :

1. Biore UV Aqua

Kamu tentunya tahu Biore UV Aqua Rich, sunscreen yang telah menjadi andalan banyak orang. Sesuai namanya, sunscreen yang diproduksi di Jepang ini dikenal dengan teksturnya yang ringan seperti air. Tidak perlu khawatir soal whitecast, karena sunscreen ini mampu menyerap dengan baik ke kulit.

Buat kamu yang memiliki akan melakukan olahraga air, sunscreen ini bisa jadi pilihan yang tepat karena bersifat waterproof. Biore UV Aqua Rich juga mengandung Hyaluronic Acid, Royal Jelly Extract yang berfungsi melembapkan kulit.

2. NIVEA Sun face

Kalau kamu memiliki kondisi kulit berminyak, kamu harus coba sunscreen yang satu ini, nih! Selain melindungi kulit dari sinar UV, NIVEA Sun Protection Serum juga memiliki teknologi oil control, yang berfungsi untuk mengontrol produksi minyak di kulit.

Teksturnya ringan dengan hasil akhir matte pada kulit. Kamu juga bisa menggunakan sunscreen ini sebagai pelembap sebelum makeup. Tidak perlu khawatir, karena sunscreen ini termasuk dalam kategori non comedogenic atau tidak akan menyumbat pori-pori.

3. AZARINE

Kamu pasti familiar dengan sunscreen yang satu ini. Sunscreen keluaran AZARINE ini menempati urutan pertama sunscreen terbaik untuk semua usia, termasuk remaja. Selain kandungan, harganya juga terjangkau dan sesuai dengan kantong remaja.

AZARINE Hydrasoothe Sunscreen tidak mengandung alkohol, oilsilicone, dan juga fragrance, yang membuat sunscreen ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif, kulit berminyak, kombinasi, dan berjerawat. Tak hanya itu, sunscreen ini juga tidak meninggalkan whitecast, karena teksturnya ringan dan cepat meresap. AZARINE Hydrasoothe ini juga aman digunakan untuk bumil dan busui, lho!

4. emina Sun Battle

Belum lengkap rasanya kalau tidak memasukan Emina Sun Battle sebagai rekomendasi sunscreen yang bagus untuk remaja. Sobat Shopee pasti tahu, kalau produk Emina memang ditujukan untuk remaja, salah satunya sunscreen yang satu ini. Sunscreen ini mengandung ekstrak Aloe Vera yang menyegarkan, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, harganya juga sangat bersahabat untuk remaja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan