5 Aplikasi Trading Terbaik Ini Bisa Jadi Rekomendasi

 

  1. Agrodana Berjangka

 

Aplikasi ini dikembangkan oleh broker Agrodana Futures. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah layanan analisis teknikal dan fundamental yang mudah Anda akses.

Dengan aplikasi Agrodana Berjangka anda juga bisa belajar trading sampai bisa bersama Agrodana Futures dan Finansialku di kelas Trader’s Lab. Dengan mengikuti kelas ini, Anda akan mendapatkan materi trading dasar dan coaching tiga bulan dari para ahli.

 

  1. Netdania

 

Jika ingin beruntung anda bisa memilih aplikasi ini. Sebab, Netdania ini memberi anda ide dan strategi untuk berdagang.

Apliksi ini menyediakan 20.000 lebih data instrumen keuangan serta ribuan saham real-time. Aplikasi ini juga memberi tahu anda kapan harus masuk atau keluar dari pasar.

Selain mudah digunakan, aplikasi perdagangan Netdania juga menyediakan berita pasar terkini dan pembaruan dalam kalender ekonomi. Anda bahkan dapat berbagi strategi dengan trader lain.

Di aplikasi ini, anda juga dapat mendaftar untuk menerima pemberitahuan tentang peristiwa ekonomi besar sehingga Anda tidak pernah melewatkan perdagangan yang berpotensi menguntungkan.

 

  1. Interceptor Trading

 

Jika Anda mencari alat analisis dan perdagangan valas yang kuat, Interceptor Trading adalah aplikasi yang sempurna untuk Anda.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan cepat menemukan dan melacak mata uang dan saham terbaik.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan 14 jenis grafik lanjutan, 160 indikator kecerdasan, dan alat menggambar.

Sama seperti aplikasi Netdania, aplikasi ini juga juga menggunakan teknologi cloud sehingga Anda dapat mengakses alat analisis, data perdagangan, dan peringatan harga dari perangkat apa pun.

Itulah 5 Aplikasi Trading terbaik yang bisa jadi pilihan jika anda ingin menjadi trader yang sukses. Selamat Mencoba. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan