Seorang Perempuan di Bawah Umur Terbaring di Sebuah Kebun, Ada Upaya Pembunuhan? Ini Penjelasan Polisi

BOGOR- Warga geger saat menemukan perempuan berinisial AR (14), Warga Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri dalam keadaan setengah telanjang di sebuah kebun di Kampung Kopo, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Rabu (28/12).

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda AM Zalukhu, membenarkan penemuan seorang gadis di bawah umur tersebut di sebuah perkebunan.

“Iya betul, jadi tadi pagi ada warga yang lapor ke Bhabinkamtibmas lalu lapor ke kami, saat kami datangi TKP anak itu dalam keadaan lemas namun masih bernyawa,” ujar Ipda AM Zalukhu kepada Jabarekspres.com.

 

Awalnya warga yang menemukan mengira perempuan tersebut sudah tidak bernyawa, setelah polisi mengecek masih ada detak nadinya.

Kemudian, AR dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong untuk penanganan lebih lanjut dan dilakukan visum.

“Kondisi saat ini masih stabil, ini saya di RSUD Cibinong, tapi belum bisa diajak bicara, jadi kami belum dapat keterangan lebih lanjut,” tambahnya.

 

Pihak kepolisian masih menunggu hasil visum untuk mengetahui apakan ada dugaan kekerasan baik pemerkosaan atau percobaan pembunuhan.

 

“Yang jelas pasti dia di situ bukan karena keinginannya, indikasi ada ke sana, tapi kita belum bisa meng just,” ucapnya.

 

Pihak keluarga sudah bertemu dengan AR tetapi tidak bisa memberikan keterangan, dikarenakan keluarga pun tidak mengetahui kenapa anaknya berada di perkebunan itu.

“Sudah ketemu orang tuanya juga bingung, orang tua juga tidak tahu anaknya keluar karena dia kerja,” pungkasnya (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan