Cara Dapat Promo Nonton ‘KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni’ Mulai Rp1 Hingga Diskon 30%

JABAR EKSPRESΒ  – Informasi cara dapat promo nonton ‘KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni’ dapat disimak dalam artikel ini.

Ada 3 promo menanti yang dapat Anda gunakan untuk nonton film terbaru dari ‘KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni’.

Film KKN di Desa Penari ini akan memberikan perbedaan dari perilisan yang pertamanya.

Mulai dari durasi waktu, dan bagian cerita yang tidak ditampilkan pada bagian pertamanya.

Film KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni akan tayang Kamis, 29 Desember 2022 di seluruh bioskop tanah air.

“Dengan lebih dari 40 MENIT ADEGAN BARU, 𝙆𝙆𝙉 π™™π™ž π˜Ώπ™šπ™¨π™– π™‹π™šπ™£π™–π™§π™ž: 𝙇π™ͺπ™¬π™žπ™ π˜Ώπ™€π™¬π™€, 𝙇π™ͺπ™¬π™žπ™ π™ˆπ™šπ™™π™šπ™£π™ž akan kembali seperti yang kalian minta! 𝙆𝙆𝙉 π™™π™ž π˜Ώπ™šπ™¨π™– π™‹π™šπ™£π™–π™§π™ž: 𝙇π™ͺπ™¬π™žπ™ π˜Ώπ™€π™¬π™€, 𝙇π™ͺπ™¬π™žπ™ π™ˆπ™šπ™™π™šπ™£π™ž akan mengungkap cerita yang belum pernah kalian lihat sebelumnya dengan sensasi yang berbeda,” tulis akun official KKN Movie @kknmovie di Instagramnya.

Agar menambah keseruan nonton di bioskop nanti, Anda dapat menggunakan promo di bawah ini.

Promo Nonton ‘KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni’

Anda dapat menggunakan promo ini di Cinema XXI. Mengutip dari laman 21cineplex.com, berikut adalah promo tiket nonton KKN di Desa Penari: Luwih Dowo, Luwih Medeni:

Syarat dan Ketentuan:
– Berlaku untuk: pembelian offline (langsung ke bioskop)
– Pembelian tiket mulai 24 Des 2022
– Untuk penayangan 30 Des 2022
– Periode promo: 24 Des s.d 30 Des 2022
– Bayar hanya Rp.1 Tiket nonton Film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni khusus untuk pengguna baru Livin’by Mandiri
– Cashback 30% Nasabah Eksisting Livin/ by Mandiri
– Bonus E-Coupon Rp 40 ribu untuk pembelian FnB di XXI Cafe dengan Kartu Kredit

1. Promo Bayar hanya Rp.1 khusus untuk pengguna baru Livin’by Mandiri

 

  • Promo berlaku bagi nasabah baru yang berhasil membuka tabungan dan aktivasi Livin’ by Mandiri (icon kuning) dan melakukan pembelian tiket nonton film di Bioskop XXI dengan menggunakan scan QR Livin’ by Mandiri (Icon Kuning).
  • 1 nasabah baru hanya berhak memperoleh 1 tiket nonton senilai Rp.1 khusus pembelian tiket pertama (dalam bentuk cashback) dan tidak berlaku kelipatan.
  • Minimal transaksi pembelian tiket Rp.30.000,- dan maksimal cashback Rp.69.999
  • Mekanisme pembayaran, nasabah melakukan pembayaran senilai penuh harga tiket nonton kemudian nasabah akan memberikan cashback selisih nilai dari total harga yang memeluk Rp.1 (contoh : Tiket nonton Rp50.000, nasabah membayarkan full Rp50.000 dan nasabah akan mendapatkan cashback sebesar Rp49.999)
  • Cashback dalam bentuk saldo akan dikreditkan ke program pemenang rekening nasabah nasabah setiap hari Jumat pada minggu berikutnya atau hari kerja berikutnya.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket Studio Deluxe dan The Premiere pada acara Livin’ Di Desa Penari Day

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan