Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan penghasilan tambahan hanya dengan bermodal ponsel. Saat ini sudah tersedia banyak aplikasi yang terbukti bisa membayar penggunanya langsung ke dompet digital.

Di awal kemunculan Aplikasi Penghasil Uang yang mengklaim bisa menghasilkan uang, banyak yang tidak percaya dan menganggapnya sebagai scam. Namun, semakin ke sini semakin banyak developer yang mengembangkan aplikasi yang benar terbukti membayar pengguna aplikasinya.

Berikut ini aplikasi penghasil uang di tahun 2023 dan tercepat melakukan pembayaran pada para pengguna aplikasi:

  • BuzzBreak

BuzzBreak adalah rekomendasi kedua bagi pengguna smartphone yang ingin menambah penghasilan melalui aplikasi di PlayStore maupun AppStore.

Syaratnya, Anda harus bertahan di satu artikel minimal 30 detik untuk mendapatkan poin tersebut. Cara lain untuk mendapatkan poin adalah dengan membagikan kode referral.

  • Baca Plus

Aplikasi penghasil uang selanjutnya adalah Baca Plus. Apk ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk membaca berita online yang selalu update setiap hari. Selain menghadirkan berita-berita aktual dan terpercaya, Baca Plus juga memberikan reward berupa koin yang bisa ditukarkan menjadi uang.

  • Votee Apk

Pengguna aplikasi bisa mendapatkan uang hanya dengan mengisi survey dan menyelesaikan beberapa tugas. Pengguna aplikasi bisa mengunggah foto, menulis status, bahkan bisa membuat surveynya sendiri. Votee Apk saat ini hanya bisa diunduh bagi para pengguna Android melalui PlayStore. jalankan tugas-tugas dan kumpulkan Dollar sebanyak-banyaknya.

  • ClipClaps

Salah satu cara mendapatkan uang hanya dengan rebahan dan bermodal kuota adalah dengan mengunduh aplikasi ClipClaps. Beberapa cara yang bisa dilakukan adalah dengan check-in harian, mengikuti give away, mengisi survey dan bermain games undian.

  • Fizzo Novel

Bagi Anda yang suka membaca novel, komik atau manga, maka Fizzo Novel adalah aplikasi yang cocok untuk segera didownload.

Membaca cerita di Fizzo Novel, selain menghibur, Anda pun bisa menambah penghasilan. Setiap membaca selama 30 menit,  Pengguna aplikasi bisa melakukan penarikan dana dari aplikasi penghasil uang ini minimal Rp500,-. Jumlah yang sangat cepat didapatkan jika Anda rutin membaca cerita di aplikasi ini dan menyelesaikan misi harian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan