Spoiler One Piece 1071, Kizaru Join Pulau Egg Head!

JABAREKSPRES- One Piece 1071, akan dirilis setelah jeda seminggu pada 7 Januari 2023, pukul 12 pagi JST. Bab ini akan tersedia di Majalah Shonen Jump Mingguan Shueisha, MangaPlus, situs web resmi Viz Media, dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Chapter sebelumnya memberikan sedikit break untuk kelompok Topi Jerami, terutama Luffy setelah pertarungannya dengan Lucci.

Dengan ancaman Angkatan Laut dan apapun tujuan mereka, ada kebutuhan mendesak untuk melarikan diri dari pulau di One Piece chapter 1071. Namun, hal itu tampaknya tidak mudah dicapai, terutama setelah melihat kepercayaan diri Kizaru. Fans dapat mengharapkan pertempuran spektakuler di tahun mendatang.

One Piece 1071 bisa menandai awal dari battle royale

Mangaka Eiichiro Oda telah berjanji kepada pembacanya bahwa dia akan memberikan yang terbaik di tahun yang akan datang, dan para penggemar sangat menantikan untuk melihat masa depan Topi Jerami tercinta . Tanggal dan waktu rilis One Piece chapter 1071, menurut zona waktu, tercantum di bawah ini.

Sesuatu yang besar akan terjadi di One Piece chapter 1071 dengan masuknya Kizaru di Pulau Egghead. Marinir telah merencanakan sesuatu untuk beberapa waktu, dan mereka tidak berkecil hati dengan kehadiran Topi Jerami.

Kizaru dan Akainu sama-sama tampak percaya diri akan kesuksesan mereka, dan mengingat banyaknya kapal perang yang telah diminta, orang mungkin bertanya-tanya apakah ini panggilan yang buruk.

Apapun masalahnya, harapan Topi Jerami untuk melarikan diri dengan mudah tidak akan mungkin. Namun, pembaca juga bisa berharap Zoro dan Brook terlibat pertempuran di One Piece chapter 1071.

Fans juga mengantisipasi adanya battle royale yang akan mengakibatkan kematian seorang tokoh penting. Battle royale kemungkinan besar akan dimulai dengan Kizaru menjalankan rencana apa pun yang dia miliki.

Spoiler sebenarnya untuk One Piece chapter 1071 diharapkan akan dirilis menjelang akhir Desember. Begitu mereka keluar, penggemar bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang ada di depan.

Di One Piece chapter 1070 , pertarungan antara Luffy dan Lucci berlanjut. Topi Jerami mendemonstrasikan kemampuan baru seperti pukulan Dawn Rocket.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan