Saldo Gratis Rp300.000 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023

JABAR EKSPRES – Jika kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang, maka aplikasi yang satu ini harus kamu coba.

Aplikasi penghasil uang ini legal, karena tersedia di Google Playstore dan sudah terbukti membayar.

Salah satu testimoni diberikan oleh Sae YT dengan 83 ribu pengikut di kanal YouTubenya, ia berhasil menarik uang dari aplikasi tersebut.

Oleh karena itu kamu pun mempunyai peluang yang amat besar untuk meraih uang melalui aplikasi tersebut.

Apa nama aplikasi tersebut? Bagaimana cara mendapatkannya? Simak sampai bawah.

Pertama kamu harus download aplikasi “Cerdas Cuan-Adu Otak Jadi Duit” di Google Playstore. Setelah itu kamu daftarkan diri, bisa menggunakan akun Google, Facebook atau buat akun baru.

Cara membuat akun yang baru klik menu “Buat yang Baru” kemudian isi nama, email, password, dan kode referensi (jika ada). Apabila semua sudah terisi klik tombol centang lalu klik Daftar.

Baca Juga: Saldo Gratis Rp500.000 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Terbaru

Tugas yang harus kamu lakukan dalam aplikasi tersebut mengumpulkan koin. Koin tersebut yang kemudian bisa ditukarkan menjadi uang.

Untuk mendapatkan koin kamu bisa memutar SpinWheel, caranya cukup klik “SPIN NOW” maka kamu berkesempatan mendapatkan koin secara cuma-cuma.

Setiap harinya kamu diberi 20 kali kesempatan untuk pemutaran.

Menu lain yang tersedia agar bisa mendapatkan koin adalah Zona Kuis. Pilihan katgori kuis tersebut sangat banyak, mulai dari Anime, Indonesia, Olahraga, Ilmu Pengetahuan, Games, dan lain-lain.

Pertanyaannya pun cukup terbilang mudah jika kamu menyukai bidang tersebut. Contohnya pertanyaan tentang sepak bola, Negeri Samba adalah julukan untuk negara?

A. Argentina

B. Brazil

C. Jepang

D. Jerman.

Apabila kamu menyukai sepak bola tentu jawabannya sudah kamu ketahui, ya benar jawabannya B.

Apabila kamu kesulitan untuk menjawab soal, maka bisa menggunakan tambahan hp lain untuk searching menemukan jawabannya.

Baca Juga: Cair Rp1.000.000 Penghasil Uang Gratis Tercepat 2023 Terbukti Membayar

Fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan adalah mainkan Zona. Kamu bisa memainkan kuis harian, kuis acak, benar/salah, dan tantangan diri.

Tinggalkan Balasan