Link Download WA GB Pro Apk versi Terbaru dan Terupdate 2022

JABAREKSPRES- Aplikasi WA GB Pro Apk sedang banyak dicari oleh orang-orang di internet, bagi kamu yang ingin mendownloadnya, simak terlebih dahulu informasinya di sini.

WA GB adalah aplikasi chatting yang sedang banyak diguinakan oleh orang-orang karena fiturnya yang menarik.

Ada beberapa fitur yang ada di WA Gb tetapi tidak ada di whatsapp versi resmi, sehingga banyak orang yang penasaran untuk mencarinya.

Aplikasi ini bisa membuat pengguinanya memudahkan dalam berkomunikasi sehari-hari dengan teman, kerabat, dan klien.

Tak hanya itu, download aplikasi ini juga penggunanya akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunuya adalah akun tidak akan di banned.

Biasanya orang yang memakai whatsapp GB ini akan di banned, dikarenakan aplikasi wa gb ini bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh perusahaan meta.

Aplikasi ini dikembangkan langsung oleh pihak ketiga. Maka dari itu fiturnya sangatlah berbeda dengan whatsapp versi remi.

Lalu fitur apa saja yang menarik perhatian orang sehingga ingin download WA GB? Untuk mengetahuinya simaklah uraiannya di bawah ini.

Fitur pertama ayang akan digunakan oleh para pengguna whatsapp versi GB ini adalah, mereka akan bisa menggunakan dua akun dalam satu aplikasi.

Sehingga para penggunanya tidak mengharuskan mendownload lagi wa yang kedia atau aplikasi duplikat.

Fitur ini juga tentu sangat efisien dan sangat emmudahkan para penggunanya. Dikarenakan, jika kita memakai 2 whatsapp tentu memory hp akan cepat penuh.

Fitur lainnya yang ada di dalam whatsapp GB adalah fitur untuk menghilangkan indikator online di akun pribadi.

Sehingga orang yang melihat dan akan chat kita tidak akan meng7etahui apakah kita sedang online atau tidak.

Selanjutnya adalah fitur ganti-ganti tema, yang mana fitur ini bisa membuat kamu mengganti-ganti tema sesuai dengan mood penggunanya.

Tak hanya itu, tersedia juga banyak tema yang sangat menarik yang bisa langsung diaplikasikan ke dalam whastapp para pengguna whatsapp GB.

Lalu fitur selanjutnya kamu tidak diharuskan menambahkan nomor untuk chat orang yang baru atau orang yang asing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan