3 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi TikTok Dengan Cepat dan Mudah

JABAR EKSPRES– Mendapatkan keuntungan saldo DANA sampai ratusan ribu perhari hanya dengan bermain aplikasi tiktok tentu menjadi keinginan banyak orang. Namun saat ini bisa dikatakan masih banyak yang belum tahu bagaimana cara melakukannya.

Meskipun dikenal sebagai aplikasi video musik dengan konten joget-joget, kamu bisa saja dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah di TikTok, lho. Cara paling umum yang biasa dilakukan banyak pengguna TikTok adalah dengan menonton video.

Padahal, kamu bisa lakukan lebih banyak hal yang akan membuatmu menjadi terkenal dan berpenghasilan besar melalui TikTok. Kamu bisa simak beberapa cara menghasilkan uang atau saldo DANA dari TikTok yang akan kami jelaskan di bawah ini.

1. Membagikan Video TikTok ke Sosial Media

Sering share video lucu ke teman atau keluarga? Hal ini juga menjadi salah satu Cara Menghasilkan Uang dari TikTok, lho. Di TikTok terdapat misi atau tugas membagikan video yang bisa diselesaikan semua pengguna TikTok. Tugas ini bisa kamu temukan pada menu taks dengan misi membagikan video saja. Kamu bisa share semua jenis konten yang muncul di timeline aplikasi TikTokmu ke sosial media seperti WA, Instagram atau sosmed lainnya. Baik itu video lucu, berita atau informasi atau video yang mengandung tips kesehatan.

2. Memanfaatkan Sistem Refferal Kode

Cara menghasilkan uang dari TikTok yang selanjutnya, kamu juga bisa memanfaatkan tools invite pengguna baru pada tugas mengundang teman. Misi ini terbuka untuk umum dan bisa diselesaikan semua pengguna baik pengguna lama dan pengguna baru di TikTok. Jika tidak memungkinkan untuk menjadi seorang kreator, kamu bisa manfaatkan sistem refferal untuk mendapatkan keuntungan harian. Jumlah pengguna yang diundang akan menentukan jumlah bonus yang kamu dapatkan.

3. Bergabung di Program TikTok Affiliate

Salah satu Cara Dapat Uang dari TikTok yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan keuntungan dalam jumlah besar di TikTok adalah dengan bergabung di program afiliasi di TikTok Shop.Cara ini menjadi salah satu program yang paling banyak diikuti pengguna mulai dari kreator video hingga pengguna aplikasi biasa. Untuk bisa bergabung di program ini, kamu perlu mendaftarkan akun TikTokmu di akun TikTok Shop. Setelah pendaftaran diterima, kamu bisa ajukan akun TikTok tersebut di program afiliasi melalui halaman resmi situsnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan