Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Full Episode Sub Indo

JABAR EKSPRES – Reborn Rich merupakan film drama Korea yang sedang banyak dibicarakan saat ini. Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki.  Inilah nonton link streaming Reborn Rich Full Episode lengkap subtitle Bahasa Indonesia lengkap di sini.

Siapa sih yang tidak tahu dengan Song Joong Ki? Drama ini merupakan comeback aktor asal korea yang sangat tampan dan banyak sekali penggemarnya.

Tidak hanya tampan, aktingnya juga sangat bagus dan keren. Tidak sedikit yang sangat menyukai aktor tersebut khususnya masyarakat Indonesia. Yang mayoritas penggemarnya adalah kalangan anak muda perempuan, dari remaja hingga dewasa.

Drama Korea ini menceritakan seorang sekretaris manajemen risiko yang melayani Soonyang Conglomerate bernama Yoon Hyun Woo.

Suatu hari, keluarga menjebaknya karena penggelaman dan ia dibunuh oleh putra bungsu keluarga bernama Jin Do Joon. Namun, Hyun Woo terbangun dalam tubuh Do Joon dan memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam kepada Soonyang Conglomerate.

Drama korea ini menjadi drama korea dengan ranting tinggi.

Namun, serial drama Korea ini tidak disarankan ditonton oleh anak dibawah umur, karena ceritanya terlalu mengandung unsur balas dendam yang kurang baik untuk dijadikan tontonan anak-anak dibawah umur.

Serial ini juga menjadi deratan tayangan berkualias di viu bergabung dengan serial menarik lainnya.

Untuk bisa menyaksikan drama Korea Connect, tentunya kamu harus memiliki akun viu terlebih dahulu.

Jabarekspres.com tidak menyarankan kamu untuk menonton di aplikasi atau di website yang tidak resmi.

untuk Nonton Reborn Rich full Episode Sub Indo, kalian dapat langsung mengaksesnya pada situs aplikasi viu.com.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan