10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman, Bisa Langsung Cair

Jangan lupa untuk investasikan sebagian penghasilanmu untuk jaminan hari tua agar kehidupan terasa stabil dan lebih baik. Unduh aplikasi bibit di Playstore/Appstore atau di sini.

  1. SnackVideo

Hampir mirip seperti Tiktok, cara untuk mendapatkan uang di platform ini cukup mudah. Yaitu hanya dengan mengunggah video dan menonton berbagai video dengan durasi waktu yang sudah ditentukan.

Semakin lama Anda menonton video di aplikasi tersebut, maka akan semakin banyak juga poin yang didapatkan. Kemudian, koin tersebut nantinya bisa ditukar dengan uang atau saldo DANA, Gopay maupun OVO.

Jika Anda mempunyai keahlian publik speaking ataupun editing video, buatlah konten menarik untuk diunggah di SnackVideo agar banyak pengguna lain yang bersedia memberikan koin untuk Anda. Jangan lupa untuk lakukan daily check ini dan tugas lainnya untuk memperoleh lebih  banyak koin.

  1. Hago

Salah satu game Penghasil uang tanpa harus undang teman adalah Hago. Hago menyediakan banyak sekali permainan dalam satu aplikasi. Kamu bisa memilih sendiri game yang ingin kamu mainkan dalam satu aplikasi.

Setiap permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa jenis game memiliki hadiah yang cukup banyak yang bisa ditukarkan dengan berbagai item yang ada di sana. Jadi, jangan menyerah untuk mengumpulkan seluruh poin yang didapatkan hingga jumlahnya cukup

  1. Fiverr

Fiverr adalah sebuah platform marketplace yang menyediakan berbagai jasa freelance dari berbagai belahan dunia. Kamu juga bisa memanfaatkan platform ini untuk menjadi seorang freelancer atau pekerja lepas.

Manfaatkan keahlian yang kamu miliki untuk mencari penghasilan lebih. Tidak memiliki pendidikan yang tinggi untuk menjadi sangat ahli di suatu bidang, cukup sadari potensi yang kamu miliki. Kumpulkan juga portofolio dari hasil karyamu di akun Fiverr.

Keahlian yang bisa kamu pasarkan di Fiverr ialah desain grafis, membuat gambar ilustrasi, mendesain logo, membuat naskah, membuat artikel, dan masih banyak lagi.

Cara menggunakan Fiverr :

  • Buka Fiverr dan klik join
  • Buat akun
  • Klik ‘Become a seller’
  • Isi data pribadi
  • Buat portofolio
  • Terapkan biaya jasamu di Fiverr
  • Tunggu hingga ada klien yang ingin menggunakan jasamu

Tinggalkan Balasan