Terbaru! Link Download Sigma Battle Royale Resmi, Bukan Mod Apk V.1.1.2

JABAREKSPRES – Link download Sigma Battle Royale tersedia dalam artikel ini, yang akan dibagikan pada akhir halaman. Simak sampai akhir untuk tahu link downloadnya.

 

Game Sigma Battle Royale sedang banyak dicari oleh para gamers karena menyuguhkan grafik, peta, misi, karakter, dan komponen lain yang mirip dengan game Free Fire.

 

Tidak sedikit netizen yang masih mencari dan ingin memainkan  game Sigma Battle Royale dari developer Studio Arm Private Limited.

 

Namun, sayangnya link game Sigma Battle Royale sudah tidak tersedia lagi di Play Store. Padahal game tersebut sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali oleh para pengguna.

 

Dilansir dari berbagi sumber, Studio Arm menyebutkan bahwa Sigma Battle Royale sedang dalam proses pengoptimalan dan masih dalam tahap early acces.  Sehingga masih belum diketahui pasti kapan akan kembali tersedia di Google Play Store.

 

Penarikan game tersebut memunculkan banyak game Sigma Battle Royale versi modifikasi atau Mod Apk. Padahal hal ini dapat membahayakan karena jika diinstall dapat membawa file atau virus berbahaya bagi perangkat Anda.

 

Penggunaannya juga dapat merugikan developer asli yang membuat game, hingga dapat melanggar hak cipta dan UU ITE karena versi Mod Apk menyediakan beragam fitur secara gratis.

versi

Untuk itu, Anda tidak perlu medownload versi Mod Apk. Pasalnya, Sigma Battle Royale dari developer lain kini telah tersedia di Google Play Store dan dapat Anda unduh secara gratis.

 

Salah satunya adalah Sigma Battle Royale dari developer Epic Mobile LC. Game ini sudah rilis sejak 30 November 2022. Dengan rating 3+ dan sudah didownload sebanyak lebih dari 100 ribu kali, game Sigma Battle Royale dari Epic Mobile LC kini memasuki versi 1.1.2 dan telah diupdate pada 21 Desember 2022.

 

Ukuran game ini hanya sekitar 27 MB. Anda membutukan versi Android 5.0 atau lebih tinggi untuk dapat memainkan game Sigma Battle Royale versi ini.

 

Link download Sigma Battle Royale Resmi dari Google Play Store bisa Anda lihat pada link yang tertera di bawah ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan