Rekomendasi Film Indonesia Terbaik Untuk Mengisi Waktu Liburan

JABAR EKSPRES- Rekomendasi film Indonesia terbaru 2022 dengan berbagai pilihan genre, mulai dari romantis, komedi, hingga horor.

Deretan film Indonesia terbaru 2022 berkualitas tinggi semakin banyak mendominasi layar bioskop Tanah Air. Tak hanya menawarkan cerita seru, tapi akting para pemainnya sampai sinematografinya yang nggak main-main. Cek 5 Rekomendasi Film Indonesia yang bisa kamu tonton saat liburan dihalaman berikut ini :

1. Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 adalah kelanjutan kisah Koh Afuk (Chew Kin Wah) serta dua anak nya, Yohan (Dion Wiyoko) dan Erwin (Ernest Prakasa) yang kini kembali menghadapi drama keluarga baru.

Erwin yang ingin melamar Natalie (Laura Basuki), sang kekasih, masih terhalang restu ibu Natalie yakni Agnes (Maya Hasan). Sementara Yohan dan Ayu (Adinia Wirasti) semakin dituntut untuk memiliki anak padahal belum siap.

Film ini kembali disutradarai sama Ernest Prakasa dan meluncur ke bioskop pada 22 Desember 2022.

2. Kupu Kupu Malam

Kupu-Kupu Malam adalah serial web Indonesia produksi MD Entertainment dan Umbara Brothers Film yang sudah ditayangkan sejak 25 November 2022 di WeTV dan iflix. Serial ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan dibintangi oleh Michelle Ziudith, Kenny Austin, dan Rizky Nazar. Episode baru serial ini tayang setiap Jumat.

Laura (Michelle Ziudith), gadis yang harus berjuang membiayai kuliah serta menghidupi sang adik dengan menjadi kupu-kupu malam karena kedua orangtuanya telah meninggal dunia.

Saat ini dia memilih menjadi peran yang keluar dari kebiasaannya.

3. Surat Cinta untuk Starla the Series

Surat cinta untuk starla adalah serial web Indonesia produksi Screenplay Films yang ditayangkan pada 20 Desember 2022 di Vidio dan CatchPlay. Serial ini disutradarai oleh Ody C. Harahap dan dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, dan Jonathan Andriano. Episode baru serial ini tayang setiap Selasa.

Starla dan Hema bergumul menentukan prioritas hubungan mereka, menikah atau mengejar karier. Hadirnya Randy dan Merlin membuat perpecahan di antara mereka.

4.  The Big 4

The Big 4 adalah salah satu film original Netflix asli dari Indonesia. Kali ini, aplikasi streaming film tersebut menggandeng sutradara Timo Tjahjanto untuk membuat sebuah film action-comedy yang beda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan