Rekomendasi Apartemen Untuk Staycation Bandung

Jabar Ekspres – Musim liburan sudah hampir tiba, bertepatan dengan momen akhir tahun dan natal. Trip ke luar kota kadang kala menjadi opsi yang menarik untuk dilakukan. Namun, travelers harus pandai – pandai dalam memilih tempat beristirahat selama liburan supaya meningkatkan rasa nyaman. Beberapa travelers kemungkinana ada yang memilih opsi untuk bermalam di Hotel, namun tak jarang karena perlengkapan di hotel yang sedikit terbatas banyak yang memilih apartemen sebagai tempat istirahatnya. Namun tidak semua apartemen memiliki fasilitas yang nyaman untuk ditinggali.

Lalu dimanasih apartemen yang cocok buat staycation selama liburan di bandung? Simak daftar ini ya

  1. Apartemen The Jarrdin Cihampelas
jarrdin cihampelas
jarrdin cihampelas

Berada di pusat kota yang dekat dengan Kawasan wisata, Jarrdin kerapkali menjadi opsi untuk traveler dari luar kota untuk menginap. Pasalnya Apartemen Jarrdin berada di Jalan Cihampelas yang dimana itu adalah pusat souvenir dan kuliner Bandung. Jarak yang tidak terlalu jauh dari Lembang yang menjadi pusat wisata alam di Bandung Kota juga menjadi pertimbangan. Harga sewa apartemen permalam beragam tergantung dari tanggal kamu memesan. Ada banyak agent property yang menyediakan layanan booking apartemen.

  1. Apartemen Gateway Cicadas

    Gateway Cicadas
    Gateway Cicadas

Berada di jalan Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124, Hampir sama dengan Jarrdin , Gateway Cicadas juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk penghuninya seperti gym, kolam renang dan food curt. Harga di Gateway Cicadas juga lumayan ramah di kantong sehingga cocok bagi traveler yang ingin menghemat biaya akomodasi.

  1. Apartemen Gateway Pasteur
gateway pasteur
gateway pasteur

Apartemen Gateway Pasteur menjadi opsi yang sering dipilih oleh traveler, pasalnya apartemen ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan Tol Pasteur sehingga rata-rata diminati oleh traveler yang berasal dari Jakarta. Selain itu dekat juga dengan stasiun cimindi yang bisa menjadi akses perjalanan bagi wisatawan

Gimana udah kebayang mau pilih apartemen yang cocok buat Staycation di Bandung nanti? Jangan sampai salah pilih ya gaes

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan