Ramalan Zodiak Terbaru Minggu ini!

JABAR EKSPRES – Ramalan zodiak minggu ini akan membahas Leo, Sagitarius, gemini dan Cancer. Keempat zodiak ini melalui banyak perubahan dalam minggu ini baik dalam kebaikan dan juga keburukan. inilah dia hal- hal yang perlu diperhatikan keempat zodiak tersebut.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Leo, adalah tanda zodiak ke 5, berasal dari konstelasi Leo. Muncul setelah Kanser dan sebelum Virgo. Pada zodiak tropis, Matahari. Lambang  Leo adalah singa dan berelemen api. Oleh karena itu, Leo memiliki sifat yang suka memerintah. Ia tak sungkan marah kepada siapa saja yang menghalangi hidupnya. Bagi seorang Leo memberi nasihat kepada orang adalah kesenangan baginya, meskipun belum tentu sudah menjalaninya. Leo sangat cocok dijadikan seorang pemimpin, kemampuannya beradaptasi membuatnya bisa bekerja di berbagai bidang dan kebanyakan menyukai berbagaai hal.

Percintaan : Leo minggu ini harus memahami diri sendiri, lakukanlah sebelum mulai memahami orang lain

Karir : Teman pekerjaanmu memperlakukanmu dengan baik karena kamu juga demikian

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius adalah zodiak kesembilan dalam urutan di tabel zodiak. Di langit, zodiak ini membentang di antara 240 derajat dan 269 derajat dari sistem koordinat ekliptika. Berlambang pemanah dan berelemen api. Sagitarius memiliki kepribadian yang bebas dan suka berpetualang. Sagitarius punya kemampuan membuat hal yang biasa saja menjadi hal yang paling berkesan. Sisi kepribadian yang hangat membuat orang lain merasa nyaman saat di dekatnya.

Percintaan : Jangan berpura-pura, lakukanlah apapun yang kamu inginkan. Ini akan membantumu menemukan jati dirimu yang sebenarnya akan berlabuh pada siapa

Karir : Pekerjaanmu sedikit terganggu karena kritikan, tapi teruslah semangat dan mencoba hal yang lebih baik lagi.

Gemini (21 Mei- 20 Juni)

Gemini adalah zodiak ketiga yang berasal dari konstelasi Gemini. Di bawah zodiak tropis, matahari transit tanda ini antara 21 Mei dan 21 Juni. Gemini diwakili oleh si Kembar Castor dan Pollux. simbol kembar ini didasarkan pada Dioscuri, dua manusia yang diberikan bersama kekuatan dewa setelah kematian mereka. Memiliki lambang saudara kembar dan elemen angin. Sifat gemini yang tidak mudah ditebak, seringkali membuat bingung orang. Kecerdasan Gemini adalah daya tarik utamanya. Pesonanya yang menawan membuatnya banyak dikagumi oleh orang , meskipun sering bersikap kebalikannya di depan orang tersayangnya sekali pun. Gemini memiliki ciri tidak mudah puas dengan hidupnya, ia akan selalu mencari yang terbaik untuk dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan