Tayang Malam ini, Spoiler 2 Episode Akhir Drakor ‘Reborn Rich’ Dipastikan Penuh Kejutan

JABAREKSPRES – Drama Korea (Drakor) Reborn Rich menyisakan dua episode terakhirnya. Salah satu staff produksi drama tersebut membocorkan bahwa ending Drama Song Jong Ki tersebut akan penuh dengan kejutan tak terduga.

Meski drama ini berdasarkan dari webtoon, namun, dipastikan akhir dari drama ini tidak akan sama dengan versi webtoonya. Karena staff tersebut menyebutkan akhir yang tidak akan bisa dengan mudah di tebak oleh orang.

Drama ini sempat mengalami penundaan penayangan, khususnya episode 15. Episode tersebut, seharusnya tayang pada jumat 23 Desember 2022, namun diundur hingga Sabtu 24 Desember nanti malam. Sehingga episode final akan tayang pada 25 Desember 2002 besok.

Pihak JTBC yang mengumumkan hal tersebut tidak menyebutkan alasannya menunda penayangan. Meski begitu, hari jumat malam, drama Reborn Rich tetap tayang,namun mengulang penayangan sebelumnya yakni episode 14.

Meski mengalami penundaan, namun drama Reborn Rich tetap menduduki peringkat rating tertinggi. Bahkan mencapai 24,9 Persen. Hal ini menjadikan ‘Reborn Rich’ sebagai drama dengan rating kedua tertinggi sepanjang sejarah TV Kabel.

Ini berarti Reborn Rich berpeluang menggeser “The World of the Married” yang berada di posisi pertama bila berhasil meraih peringkat lebih tinggi lagi di 2 episode terakhirnya.

Spoiler yang sempat dirilis salah satu staff menyebutkan, ending drama ini akan berbeda dari novel aslinya. Di webtoon aslinya, Jin Do Joon menikah dengan Seo Min Young (Shin Hyunbin) dan mewarisi grup Soonyang.

Jin Do Joon kemudian mengunjungi tebing tempat dia dibunuh dan mengadakan upacara peringatan untuk menghormati Yoon Hyun Woo. Webtoon diakhiri dengan akhir bahagia karena Jin Do Joon sukses mengirim penjahat yang membunuhnya ke penjara.

Sementara menurut Staf yang membocorkannya menyebutkan ending drama ini akan akan menghancurkan ekspektasi semua orang.

“Akhir yang sangat dapat diprediksi bukanlah pilihan sejak awal. Ada perubahan besar di jalan.” ujar staff tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan