Tampil Modis! Inspirasi OOTD Hijab Dengan Style Korea

JABAREKSPRES – Saat ini OOTD dengan style Korea banyak digandrungi oleh berbagai kalangan wanita bahkan pria yang menjadi tren fashion saat ini, terutama bagi kalangan milenial yang sangat menyukai k-pop dan drakor.

Dengan begitu tak sedikit penggemar k-pop atau drakor yang juga ingin berpenamilan modis seperti di drakor atau k-pop dengan menjadikan style fashion Korea sebagai inspriri dalam berpakaian atau berpenampilan, tak terkecuali wanita yang berhijab.

Penggunaan Hijab sendiri ternyata bukan salah satu halangan bagi k-poper atau penyuka drakor untuk dapat tampil modis sesuai tren yang sedang populer tersebut untuk penampilan akhir tahun.

Para Hijabers saat ini banyak mengguankan insprirasi dari style Korea untuk ide OOTD hijab yang tren dengan beberapa aksesoris atau aksen lucu lainnya.

Berikut beberapa ide yang dapat dijadikan inspirasi untuk OOTD hijab dengan style Korea.

  • Kemeja Kotak-Kotak dan Celana Jeans

Celana jeans dapat dijadikan alternatif untuk memadupadankan dengan kemeja kotak-kotak. Kemeja kotak-kotak sendiri saat ini memang sedang menjadi pakaian favorit banyak orang, baik itu perempuan maupun laki-laki. Dengan meggunakan kemeja kotak-kotak selain simple juga akan menambah kesan casual.

Kamu bisa memadupadankan kemeja kotak-kotak dengan jeans, untuk dalamannya sendiri kamu cukup dengan mengenakan manset polos warna putih. Untuk menambah kesan, kamu dapat menambahkan aksesoris seperti kalung atau topi.

 

  • Mix n’ Match Kemeja dan Vest

Pada zaman dulu gaya ini sempat ramai duguanakan. Kini gaya dengan mengguanakn vest kembali menjadi trend. Vest atau rompi juga kerap kali dijadikan gaya fashion Korea khususnya Wanita.

Jika kamu menguanakan hijab, kamu dapat memadupadankan hanya dengan manset atau kemeja polos dengan warna netral saja.

Untuk pelengkap pakaian kamju dapat gunakan aksesoris, seperti kacamata hitam dan high heels. Dengan begitu, tampilan kamu akan terlihat lebih keren.

  • Paduan Blazer dan Rok Plisket

Dengan memadukan blazer dengan rok plisket ide ini cocok gunakanuntuk pergi ke acara-acara formal atau semi formal. Jika kamu ingin pergi ke kantor, menghadiri rapat atau untuk kuliah kamu bisa mengenakan setelan blazer dengan rok plisket.

Tinggalkan Balasan