Rekomendasi Cafe di Bandung, Instagramable, Confy, Cocok untuk Nongkrong

Jabarekspres.com- Akhir pekan telah tiba! untuk kamu yang binggung weekend ini mau nongkrong dimana, jabarekspres.com akan memberikan rekomendasi Cafe  di Bandung.

Saat ini bisnis cafe sangatlah menjamur di Kota Bandung. Banyak cafe yang menawarkan tempat-tempat yang nyaman sekaligus instagramable yang patut untuk dikunjungi.

Di bawah ini merupakan daftar cafe rekomendasi Jabarekspres.com untuk kamu menghabiskan akhir pekan dengan nongkrong dengan teman, sahabat, keluarga, ataupun pasangan.

untuk itu simaklah daftar rekomendasi cafe di Kota Bandung yang wajib untuk di kunjungi.

De.u Coffee Shop

rekomendasi pertama adalah De.u Coffee Shop, selain nyaman untuk nongkrong cafe ini juga termasuk cafe yang instagramable.

Cafe ini terletak di Jalan Dipati Ukur dan berdekatan dengan Universitas Padjadjaran. Buka pada pukul 07.00 hingga 22.00 WIB.

Tempat ini cocok bagi kamu yangt ingin nongkrong di rooftop, karena cafe ini menyediakan rooftop juga.

bagi kamu yang tertarik untuk datang ke sini, cafe ini berada di Jalan Dipati Ukur Nomor 23, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Colada Cafe

Cafe ini juga bisa dibilang cafe instagramable di Kota Bandung, Cafe ini mempunyai banyak spot foto untuk diunggah di media sosial.

Cafe ini juga memiliki rooftop, bagi kamu yang ingin nongkrong di rooftop. Colada Cafe juga menyediakan menu makanan Meksiko yang ramah di kantong mahasiswa.

Kafe ini dapat terletak di Jalan Purwakarta Nomor 192, Antapani Kidul, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat.

 

Haloka

Rekomendasi selanjutnya adalah Haloka, kamu bisa memilih beragam minuman kopi di sini. Mulai dari Latte, Espresso, Cappuchino, dan lain-lain.

Cae ini ada di Jalan Veteran Nomor 7, Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Bukadari pukul 07.00 WIB sampai 21.00 WIB pada Senin sampai Jumat dan hari Sabtu dan Minggu, kafe ini buka pada pukul pukul 07.00 WIB hingga 22.00.

 

Masagi Koffee

Cafe ini terletak di jalan Gunung Kareumbi No. 1-B, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Masagi Koffee ini cocok bagi kamu yang ingin jauh dari keramaian kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan