Ranking Antipiretik

Er Gham

Kalau keahlian KORUPSI, sepertinya tidak perlu sekolah di negri ini. Sertifikasi juga tidak perlu. Pejabat atau pemegang kuasa jabatan bisa belajar langsung di instansinya masing masing. Kecil kecilan saja dulu, di bawah 50 juta, kalau ketahuan cukup dikembalikan saja. Kalau sudah mahir, bisa coba dengan nilai yang lebih besar. Banyak ahlinya di negeri ini. Yang sudah berhasil tidak mengulang kembali, tapi pensiun sudah aman. Bisa ongkang ongkang kaki dengan tabungan puluhan miliar. Mereka bisa saja menurunkan ilmunya ke yang lebih muda, mulai dari persiapan, pelaksanaan, dan termasuk pasca operasi. Kalau proses pasca operasi, bakal tidak ketahuan, aman. Kita namakan saja INSTANSI BASE. Selamat datang di negeri paling KORUP.

Mirza Mirwan

Semoga dalam CHD besok Pak DI tidak menulis tentang laporan panel 6 Januari DPR AS yang setebal 845 halaman, yang mengungkap keterlibatan Donald Trump dalam konspirasi yang berujung penyerangan ke gedung Kongres, 6 Januari 2021. Laporan hasil investigasi selama 18 bulan, mewawancarai lebih dari 1000 saksi — termasuk pembantu dekat Trump dan pelaku penyerangan — itu memang menjadi pemberitaan di berbagai portal berita ternama dunia. Tetapi kayaknya akan membuat beberapa komentator CHD uring-uringan. Bikin pusing, tentu. Saya sudah mengunduh laporan itu (PDF). Tapi mau bacanya males — ada buku (kindle) pinjaman yang belum tuntas saya baca, sih. Panel 6 Januari itu terdiri dari 9 orang. Hanya satu orang dari Partai Republik, Adam Kinzinger (dari Illinois). Kinzinger bersedia masuk ke dalam panel karena memang sudah berniat tak akan lagi mencalonkan diri — dan memang dalam pemilu 18 November yang lalu ia tidak ikut nyaleg. Delapan lainnya dari Demokrat. Salah satunya adalahJamie Ruskin (dari Maryland), yang pernah ditulis Pak DI dalam CHD beberapa hari setelah penyerangan gedung Kongres hampir 2 tahun yang lalu.

M Gathmir

senang mendengarnya jika memang ambil spesialis bakalan gratis + dibayar lagi terserah akan university atau hospital base….kakak ipar sempat nanya anak sy yg skr di fkui nanti akan ambil spesialis apa dan siap2 duit 1m katanya, berdasarkan pengalaman anak temannya yg ambil spesialis di unpad…biaya 1m itu uang kuliah, “maintain senior” dll…..

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan