Ranking Antipiretik

Kliwon

Ada yang disebut “Sahabat Disway”, ada pula yang disebut “Perusuh Disway”. Disebut sebagai “Sahabat Disway” karena bacaannya semacam Ensiklopedia, Tesis/Disertasi, Jurnal Ilmiah dan semacamnya. Pekerjaannya sebagai dokter, peneliti, ilmuwan, akademisi, dll. Yang satunya disebut “Perusuh Disway”. Mungkin karena bacaannya semacam buku primbon, tafsir mimpi, buku fengshui dan semacamnya. Yang kerjaannya nge rekap togel, semedi, jualan batu akik, konsultan spiritual, dll.

Juve Zhang

Anda bisa jadi spesialis anti sakit berat, pelajari kasus kasus sebabnya orang sakit berat, hidup kita jangan menyusahkan dokter, kata dokter spesialis kalau datang pasien sakit berat dia juga stress, jadi hiduplah yg jangan merepotkan dokter spesialis.itu pendidikan kedokteran”terbaik” bagi siapa saja yg mau ambil, spesialis tidak sakit berat.paling susah S5. Pengajarnya Professor semua , kampus pendidikan nya di dunia nyata dalam kehidupan sehari hari anda semua ,beaya kuliah gratis, selamat kepada 20 orang paling beruntung dipilih ke Agrinex cuma itu daftar Perusuh atau Daftar pesenam Pagi kawan Abah? Wkwkwkwk. Minimal ada Pak Pry yg perusuh Tulen.

Jokosp Sp

Minimal ada tiga karakter yang saya kenali akan bertemu di Agrinex besok. Semua akan saling melengkapi. Ada Pak Priyadi Satriana yang glogok sok apa anane, tanpa tedeng aling – aling. Pokoknya disampaikan apa adanya, perasaan orang bagaimana ? Mbuh gag mau tahu. Ada Pak Thamrin dahlan yang lembut dan menyejukkan. Kehidupan akan terus damai, ayem tentrem jika masih bisa berpantun ria tiap harinya. Dan ada MZ Arifin UZ yang menyejukkan dengan petuah agamanya, namun kadang juga bisa keras jika tidak sesuai dengan keyakinannya. Abah akan bertemu tentunya bukan lagi dengan perusuh saja, karena ada juga sahabat Disway. Mudahan akan ramai dengan acara tutup tahun yang sangat mengesankan bagi yang terpilih, juga bagi Abah bisa dapat masukan yang luar biasa dari pembaca setia. Saya yakin dengan masukan teman – teman, ke depan menjadikan CHDI jadi lebih bagus dan maju lagi ( terutama sisi iklan dan urutan komentar, juga pembatasan karakter yang paling sering dapat complain dari sisi IT ). Salam buat para perusuh yang lain yang belum dapat kesempatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan