Cara Memutihkan Tangan Secara Alami dan Ampuh

Banyak orang yang bertanya-tanya bagaimana cara memutihkan tangan secara alami? Terutama bagi kalian yang memiliki tangan yang gelap memang menjadi hal yang tidak diinginkan untuk sebagian orang.

Seperti diulas hotelier.id bahwa secara genetic orang mempunyai warna kulit yang berbeda-beda. Namun warna yang kurang cerah membuat kita tidak percaya diri.

Terlebih kalau kalian yang sering menggunakan baju yang lengannya pendek, kulit belang akan bisa menjadi hal yang mungkin kurang terlihat pede di saat kalian ingin keluar rumah.

Untuk itu kami akan membagikan informasi mengenai Cara Memutihkan Tangan Secara Alami Dan Ampuh agar kalian menjadi lebih pede.

  1. Beras

Beras ini juga bukan sebagai salah satu makanan pokok saja. Namun kalian juga akan bisa memanfaatkan beras ini sebagai masker atau bedak dingin yang akan bisa memutihkan kulit tangan kakali kalian loh guys. Dan juga kalian bisa menggunakannya di bagian wajah. Namun perlu kalian ingat, jika ingin menggunakan beras maka kalian harus rutin untuk menggunakannya supaya hasilnya lebih maksimal.

  1. Bengkoang

bengkoang adalah salah satu buah yang bisa menjadi bahan alami dan buah ini mengandung antioksidan yang akan bisa melindungi sel kulit dari adanya radikal bebas. Bengkoang ini sudah banyak Vitamin C, flavonoid dan juga saponin yang akan bisa memutihkan kulit tangan kalian secara alami dan akan bisa melindungi dari sinar matahari.

  1. Kopi

Kopi juga bukan Cuma untuk diminum saja namun kopi juga akan bisa kalian manfaatkan untuk memutihkan kulit tangan, dengan kalian mencampurkan kopi menggunakan minyak, kemudian kalian bisa digunakan sebagai scrub. Bukan Cuma itu saja, tekstur kopi yang kasar juga akan bisa mengangkat sel kulit mati dari tangan kalian yang belang.

  1. Tomat

Cara memutihkan tangan dengan alami lainnya yaitu menggunakan tomat. Tomat ini bisa kalian gunakan dengan caranya mengoleskan sebagai masker namun kalian yang bisa menggunakannya untuk mengurangi kulit kalian yang belang. Hal yang satu ini dikarenakan di dalam tomat sudah mengandung likopen, beta karoten alami yang ada di tomat dan akan bisa membantu melindungi kulit kalian dari sinar UV, tomat ini juga sudah mengandung vitamin C agar bisa mencerahkan kulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan