Ucapan Hari Ibu dalam Bahasa Inggris yang Penuh Makna

JABAR EKSPRES – Kita mungkin tidak sering memiliki waktu untuk mengungkapkan emosi kita kepada orang tua, tetapi pada Hari Ibu, kita dapat meluangkan waktu dari kesibukan kita untuk mengucapkan ha terima kasih kepada ibu kita.

Peran seorang ibu bukanlah perkara yang mudah. Banyaknya pengorbanan serta perjuangan untuk bisa menjadi sosok ibu yang bisa mendidik, mengasihi, serta merawat anak dan keluarganya hingga bisa terpenuhi segala kebutuhannya.

Di era digital saat ini, kamu bisa mengunggah postingan berupa teks foto maupun video kenangan bersama ke sosial media. Tak lupa juga menyertakan caption yang memperlihatkan kasih, sayang, dan ucapan terima kasih kepada sosok ibu yang sudah merawat dan membesarkan dengan ucapan berbahasa Inggris.

Berikut ucapan Mother’s Day dalam Bahasa Inggris dan Artinya yang Penuh Makna:

“I feel so lucky to have you as my mother. Thanks for always believing in me and doing so much for me each day. Have a great Mother’s Day, you deserve to be spoiled!”

Artinya: Aku merasa sangat beruntung memilikimu sebagai ibuku. Terima kasih karena selalu percaya padaku dan melakukan berbagai hal untukku setiap hari. Selamat Hari Ibu, ibu layak dimanjakan!

“I’m so happy that you’re my mother because I’m not sure anyone else could have put up with me this long! Love you, Mommy.”

Artinya: Aku benar-benar bahagia bahwa kamu adalah ibuku karena aku sendiri tidak yakin siapa lagi yang bisa bertahan denganku selama ini. Aku menyayangimu, ibu.

“Mom, thank you for being my anchor in this stormy sea of life. I love you and don’t know where I’d be without you. Have a great Mother’s Day!”

Artinya: Ibu, terima kasih sudah menjadi jangkar di lautan kehidupan yang penuh badai ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku tanpamu. Semoga harimu menyenangkan di Hari Ibu ini.

“Thanks for everything Mom, you really are one in a million! Love you!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan