Cara Internet Gratis Tanpa Kuota terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Cara mendapatkan internet gratis all operator tanpa kouta pasti sangat diburu oleh banyak orang. Secara, akses internet adalah salah satu kebutuhan hidup masyarakat masa kini.

Untuk bisa mengkases internet, terutama lewat smartphone, dibutuhkan kuota internet. Kuota internet ini biasanya sudah disediakan oleh tiap-tiap operator. Besar kuota dan harganya berbeda-beda, tergantung kebijakan tiap operator.

Namun, rata-rata kini masyarakat harus mengeluarkan uang sekitar 30.000 hingga 100.000 rupiah per bulannya untuk membeli kuota internet. Gak usah sedih, kamu bisa kok internetan gratis dengan berbagai cara internet gratis.

Jangan salah, selain pake gratisan Wi-Fi di tempat-tempat umum, masih banyak cara internet gratis all operator tanpa kuota atau cara mendapatkan kuota gratis. Jadi kamu gak harus melulu mengandalkan Wi-Fi kalau pas gak ada kuota.

Mau tau caranya?

  1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Atau Cara Internet Gratis – VPN Internet Gratis

Apabila kamu sering mengalami kendala susah sinyal karena operator seluler yang kerap bermasalah, cara internet gratis atau cara internetan tanpa kuota dengan mode pesawat akan menjadi penyelamat kantong di akhir bulan. Sebenarnya, VPN dipakai untuk menghubungkan dua jaringan, membuat koneksi anonym di komputer atau smartphone, atau bahkan membuka situs web yang diblokir. Namun, VPN juga bisa digunakan untuk mendapatkan internet gratis unlimited. Bagaimana caranya?

VPN bisa memberi internet gratis tanpa batas menggunakan lubang loop yang terdapat pada Internet Service Provider (ISP). Jadi, semua lalu lintas jaringan yang dilewati akan dirangkum oleh VPN melalui lubang loop menuju server VPN. Untuk bisa menikmati internet gratis menggunakan VPN, ikutilah langkah berikut:

  • Masuklah pada menu ‘settings’ atau pengaturan, kemudian cari menu Nirkabel dan Jaringan
  • Pilih pengaturan VPN
  • Tambah VPN dengan mengeklik ‘Tambah PPTP VPN’
  • Masukkan nama VPN dengan configPPTP
  1. Cara Mendapatkan Kuota Gratis Atau Cara Internet Gratis Seumur Hidup

Siapa yang tidak ingin mencari cara internet gratis seumur hidup? Tips dan trik mencari cara internet gratis seumur hidup tanpa aplikasi pun masih banyak dicari. Terdapat beberapa alternatif untuk bisa mendapatkan internet secara gratis, misalnya saja dengan menggunakan mode pesawat. Semua smartphone dan ponsel sudah memiliki fitur ini, sehingga kamu tetap bisa memanfaatkan fasilitas pada smartphone kecuali telepon dan SMS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan