Cara Dapat Bantuan Saldo DANA Gratis Hingga Rp 10 Juta Dari BPJS Ketenagakerjaan, Langsung Withdraw!

JABAR EKSPRES – Menyambut tahun baru 2023 kamu berkesempatan dapat bantuan saldo DANA gratis hingga Rp 10 Juta melalui BPJS Ketenagakerjaan, cek persyaratannya sekarang juga!

Anda bisa mendapatkan saldo dana gratis Rp 10 juta dari BPJS Ketenagakerjaan. Anda hanya perlu mengklaim program pembagian uang ini dan pembayaran hanya akan dilakukan dalam kondisi tertentu seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Penarikan mudah dan tidak ada biaya. Pembagian saldo dana tersebut merupakan program pemerintah untuk seluruh warga negara Indonesia yang memenuhi kriteria, sehingga tidak perlu bermain game online atau mengajak taman.

Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Aplikasi ini merupakan penghasil uang yang bisa kamu download secara gratis di playstore.

Untuk kemudahan akses, kami juga telah membagikan tautan di bawah ini, jadi baca artikel ini sampai habis supaya paham.

Aplikasi tersebut juga disediakan secara resmi oleh pemerintah melalui BPJS Ketenagakerjaan dan dapat diakses dengan aman. Anda dapat mengunduh aplikasi menghasilkan uang 2022 ini ke ponsel Anda atau dari play store.

Dapatkan saldo DANA gratis hingga Rp 10 juta dari BPJS Ketenagakerjaan hanya dengan menggunakan ponsel Anda. Padahal, Program Penyaluran Dana BPJS Ketenagakerjaan akan berjalan hingga akhir tahun 2022.

Bahkan BPJS Ketenagakerjaan sendiri menghimbau bagi yang memenuhi syarat penerima untuk segera mengunduh aplikasinya dan mendapatkan uang tunai gratis hingga jutaan rupiah.

Dapatkan saldo gratis langsung dari BPJS Ketenagakerjaan tanpa mengundang teman, bermain game online, atau mengumpulkan koin.

Tidak sabar untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi ini? Aplikasi resmi BPJS ketenagakerjaan ini adalah Jamsostek Mobile atau JMO. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi ini bisa diunduh dari Play Store.

Cara Withdraw saldo DANA Gratis lewat aplikasi JMO:

  • Buka menu JHT di aplikasi JMO dan pilih klaim JHT.
  • Jika Anda memenuhi persyaratan, Anda akan melihat 3 daftar checklist berwarna hijau dan Anda dapat melanjutkan ke tahap berikutnya
  • Pilih salah satu cara untuk mengajukan klaim dan mengambil foto selfie
  • Masukkan detail NPWP peserta dan nomor rekening bank dan lanjutkan ke halaman detail kredit JHT.
  • Jika semua data sudah benar, silahkan klik tombol Konfirmasi untuk menyelesaikan proses klaim.

Tinggalkan Balasan