5 Rekomendasi Kado untuk Hari Ibu

JABAR EKSPRES — Hari ini, tanggal 22 Desember merupakan Peringatan Hari Ibu. Pemerintah sendiri sudah menetapkan Hari Ibu sebagai Hari-Hari Nasional Yang Bukan Hari Libur, dalam Keputusan Presiden (Keppres) Republik Indonesia Nomor 316 Tahun 1959. Sudahkah kamu menemukan kado untuk Hari Ibu?

Sebenarnya, memberi hadiah, kado, maupun kejutan tidak wajib di Peringatan Hari Ibu ini, seperti pada lirik “…hanya memberi, tak harap kembali…” dalam lagu “Kasih Ibu”.

Seorang ibu memang tidak akan mengharapkan balasan budi dari anak-anaknya. Namun, sebagai anak, kita bisa memberi sedikit apresiasi dengan memberikan kado untuk ibu di Peringatan Hari Ibu.

5 Rekomendasi Hadiah untuk Hari Ibu

Berikut merupakan 5 rekomendasi kado yang bisa kamu berikan pada ibumu di tanggal 22 Desember ini. Kamu bisa menyesuaikan dengan apa yang sedang ibumu inginkan, atau sesuaikanlah dengan budget-mu.

Perhiasan

Setiap wanita menyukai perhiasan. Selain bisa menjadi alat investasi, perhiasan juga bisa menyempurnakan penampilan. Kebanyakan ibu-ibu menyukai perhiasan.

Jadi, tidak ada salahnya jika kamu ingin memberi ibumu perhiasan. Saat ini, banyak perhiasan emas muda, perak, atau silver yang harganya lebih terjangkau.

Pakaian

Kamu harus memperhatikan pakaian seperti apa yang ibumu sukai. Setelah itu, kamu tinggal mencari model terbaru dari pakaian tersebut. Misalnya baju atasan, tunik, gamis, celana kulot, dan lain sebagainya.

Bantal Ortopedi

Merupakan bantal yang desainnya khusus untuk membantu menjaga postur tubuh selama tidur agar tidak mengalami cedera. Alat ini akan melindungi tulang belakang, leher, dan bahu. Barang ini bisa menjadi pilihan hadiah untuk ibumu di Peringatan Hari Ibu agar tidak ada lagi istilah salah bantal!

Skincare

Bukan hanya anak muda saja yang membutuhkan skincare. Ibu pun membutuhkannya. Apalagi seiring berjalannya usia, elastisitas pada kulit akan mulai berkurang sehingga mudah muncul garis-garis halus, bahkan keriput.

Kamu bisa memberikan satu set skincare yang mengandung bahan-bahan anti aging untuk memperlambat dan mengatasi tanda-tanda penuaan.

Tanaman Hias

Tanaman hias bisa menjadi pilihanmu sebagai hadiah untuk Peringatan Hari Ibu.

Biasanya, para ibu senang jika memiliki tanaman hias di rumahnya. Tanaman hias juga akan menjadi hadiah yang berkesan apalagi jika tanaman tersebut sudah tumbuh dengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan