10 Ucapan Selamat Hari Ibu, Kata yang Mengandung Kasih Sayang

JABAREKSPRES – Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu, Hari Ibu sendiri merupakan momen yang penting untuk seorang anak yang ingin memberikan rasa terima kasihnya kepada seorang ibu yang telah menyayanginya dengan tulus.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengungkapkan rasa terima kasih misalnya seperti memberi kado atau pesan spesial. Walupun terkesan sederhana, kata-kata ucapan baik secara langsung maupun degan cara lain hal tersebut dapat mmeberikan hari-harinya menjadi istimewa.

Hari Ibu sendiri dapat dijadikan momen untuk mengungkapkan rasa kasih sayang dan rasa terima kasih yang mungkin masih terpendam. Kata-kata yang dapat digunakan dalam Hari Ibu dapat berupa ucapan terima kasih, ungkapan rasa sayang, atau pun doa. Berikut kata-kata untuk Hari Ibu.

Berikut beberapa ungkapan terima kasih untuk Hari Ibu.

  • Selamat Hari Ibu untuk Ibu di seluruh dunia

Untuk mamaku tercinta, salam kecup dan syaang untuk mu!

Terima Kasih mama.

 

  • Bu, terima kasih telah mengjadi jangkar aku di lautan kehidupan yang penuh badai ini. Aku mencintaimu dan tidak tahu di mana aku kini jika tanpamu. Semoga hari ini menyenangkan.

 

  • Bu, kamu adalah wanita yang paling luar biasa dalam hidupku, dan kamu akan selalu menjadi nomor satuku. Selamat Hari Ibu!

 

  • Untuk mamaku tercinta, terima kasih atas semua cinta, kasih sayang, dan pengorbananmu untuku selama ini.

Aku tidak mampu membalas semua jasa-jasamu. Namun percayalah, aku selalu mencintaimu setiap saat.

 

  • Bu, terima kasih karena sudah selalu ada. Selamat Hari Ibu!

 

  • Terima kasih, ibu telah menjadi panutanku yang luar biasa sedari aku kecil. Aku sangat merasa berterima kasih karena ibu selalu memberikan dukungan, bimbingan, dan menjadi navigasi dalam kehidupanku. Selamat Hari Ibu!

 

  • Selamat Hari Ibu untuk Ibu terbaik yang pernah ada. Aku mencintaimu!

 

  • Bu, terima kasih karena sudah selalu ada, terima kasih sudah selalu mau mendengarkanku, terima kasih sudah selalu sabar, dan terima kasih ibu sudah ada. Salam cinta kasih dari anakmu yang nakal ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan