Sinopsis Film Marauders yang Akan Tayang di Bioskop Trans TV

JABAR EKSPRES — Aktor kenamaan Bruce Wills akan beraksi memerankan Jeffrey Hubert dalam film Marauders di Bioskop Trans TV malam hari ini. Film dengan durasi 1 jam 47 menit ini bergenre kriminal dan thriller.

Selain Bruce Wills, film ini juga menggaet Christoper Meloni, Adrian Grenier, Dave Bautista, Johnathon Schaech, Lydia Hull, dan lainnya.

Film Marauders pertama kali tayang pada tanggal 1 Juli 2016. Kali ini Michael Cody dan Chris Sivertson bertugas menggarap alur ceritanya, kemudian sutradara Steven C. Miller mengalih-visualkannya.

Film yang meraih rating sebesar 5,5/10 menurut situs IMDb menceritakan tentang perampokan terhadap sebuah bank. Pelaku perampokan dalam kasus ini melakukan aksinya secara brutal. Sementara itu, agen FBI yang menangani kasus ini malah menemukan adanya konspirasi yang terjadi di balik perampokan tersebut.

Sinopsis Film Marauders

Bank Hubert mengalami perampokan oleh empat orang yang mengenakan topeng. Perampok-perampok tersebut beroperasi secara brutal hingga membuat manajer Steven Hutchinson meninggal dunia di tempat. Sementara itu, jumlah uang yang berhasil mereka rampok mencapai 3 juta dolar AS.

Selanjutnya, agen FBI bernama Jonathan Montgomery mengambil alih dan menangani kasus ini. Pada saat pemeriksaan forensik di lokasi kejadian, mereka menemukan sebuah sidik jari yang dianggap tidak wajar. Setelah melakukan pengecekan, ternyata sidik jari tersebut atas nama TJ. Jackson, yaitu seorang tentara yang sudah meninggal.

Melihat dari laporan yang ada, ternyata Jackson dan timnya pernah melakukan kejahatan yaitu menculik serta menyandera Alexander Hubert yang ternyata merupakan pemilik Bank Hubert. Saat itu, Jackson dan komplotannya meminta tebusan untuk membebaskan Alex.

Sayangnya, kasus tersebut berakhir kacau. Alexander dan para penculiknya justru tewas di tangan Pasukan Khusus AS. Namun, pada kenyataannya jasad TJ. Jackson tidak pernah mereka temukan.

Sementara FBI terus menyelidiki, perampokan berikutnya justru kembali terjadi. Kali ini, setiap bukti yang FBI temukan selalu mengarah pada pemilik bank.

Tidak sampai di situ saja, semakin jauh FBI menyelidiki kasus ini, semakin banyak fakta-fakta baru yang  muncul mengenai penculikan Alexander Hubert.

Tinggalkan Balasan