Resmi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Buruan Download Sekarang!

JABAREKSPRES – Berikut ini merupakan beberapa aplikasi resmi sebagai penghasil saldo DANA gratis yang terpercaya dari pemerintah untuk dapat anda instal pada smartphone.

Sudah banyak tips dan trik yang berasal dari berbagai aplikasi yang menawarkan menambah penghasilan dengan cara instan, tetapi sebagai pengguna kita jarang untuk memperhatikan tingkat kemanan dari aplikasi tersebut.

Untuk mengetahui aplikasi apa saja yang resmi dari pemerintah untuk dapat berkesempatan menghasilkan saldo DANA gratis sebagi penambah penghasilan. Berikut beberapa aplikasi resmi dan juga terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tidak hanya resmi dari pemerintah, beberapa aplikasi ini juga memiliki tingkat kepercayaan dan keamanannya yang terjamin, serta yang lebih penting adalah aplikasi ini terbukti membayar dan dilindungi izin dari pemerintah.

Jika anda sudah mengumpulkan poin atau koin hingga sudah dapat ditukarkan menjadi saldo DANA. Setelah jumlah minimum dari saldo sudah terumpul, maka anda dapat menarik saldo ke rekening pribadi anda atau pun ke E-wallet lain seperti DANA, OVO, Gopay, dan yang lainnya.

Berikut aplikasi penghasil saldo DANA resmi dari pemerintah.

–           Hago

Aplikasi game Hago masuk ke dlam aplikasi resmi pemerinyah yang dapat hasillkan saldo DANA gratis. Dalam aplikasi Hago terdapat banyak permainan yang bisa kamu pilih sendiir, game mana yang ingin kamu mainkan.

Dalam setiap permainannya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Hadiah dalam setiap game juga berbeda-beda ada bebrapa game yang memiliki cukup banyak hadiah yang dapat ditukarkan disana.

Jadi teruslah bermain dan kumpulkan koin sebanyak-banyaknya.

–           Google Opinion Rewaeds

Google Opinion Rewards merupakan aplikasi penghasil uang lain yang dapat anda coba. Sesuai dengan nama aplikasi ini, anda hanya diminta untuk menuliskan opini anda di kolom survei yan telah disediakan.

Setelah selesai mengisi opini, maka anda akan mendapatkan reward atau poin.

–           Real Cash App

Aplikasi ini dapat menghasilkan uang dan saldo DANA resmi dari pemerintah dengan cukup bermain game atau mengisi survey yang ada didalam aplikasi tersebut.

Setelah bermain game atau mengisi survey nantinya anda akan mendapatkan reward dari aplikasi, reward yang didapatkan tersebut dapat ditukar menjadi uang dengan emmanfaatkan apliaksi DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan