Link Tes Bahasa Cinta, Apakah Love Language Pasanganmu?

JABAR EKSPRES – ketika membicarakan persoalan cinta, mungkin emang ga pernah ada habisnya. Tentunya setiap orang punya definisi cintanya sendiri. Akan lebih bagus mengungkapkannya dengan bahasa cinta atau love language. berikut link tes love language yang bisa kamu coba.

Sebetulnya istilah ini sudah ada sejak lama. Akan tetapi beberapa orang belum mengetahui apa itu bahasa cinta atau love language.

Sebenarnya apa si bahasa cinta atau love language itu? Secara sederhana bahasa cinta atau love language itu adalah acara seseorang untuk mengepresikan rasa cintanya kepada orang lain.

Maka dari itu, pentinya kita untuk memahami bahasa cinta diri sendiri dan orang lain. Kenapa? Tentunya untuk terjalinnya hubungan yang sehat, awet dan, satu sama lain merasa dicintai.

Berikut merupakan 5 bahasa cinta atau love language yang mungkin ada pada diri kamu dan orang terdekat kamu yang belum terpenuhi:

  1. Act Of Service: melakukan hal-hal yang bermanfaat.
  2. Words of Affirmation: mengatakan hal-hal yang mendukung.
  3. Quality Time: menghabiskan waktu yang berarti.
  4. Physical Touch: berbagi kedekatan fisik dan keintiman.
  5. Receiving Gifts: memberi atau menerima hadiah.

Kira-kira secara sederhana itu 5 bahasa cinta atau love language yang ada. Maka dari itu penting untuk mengetahui apa sebenernya bahasa tubuh dan love language pasanganmu. Guna memberikan rasa nyaman serta kepuasan dalam hubungan yang terjalin.

Ingat bahasa tubuh atau love language itu bersifat dua arah di dalam praktiknya. Ga bisa memuaskan satu pihak saja.

Maka dari itu ayo kita mulai memahami bahasa cinta atau love language diri kita senidri dan orang lain. Untuk membangun hubungan yang sehat.

Dibawah ini ada artikel untuk kalian mengetes apa bahasa cinta atau love language kalian.

link tes love language

 KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan