Buruan Download, Saldo DANA Cair Tiap hari dengan Aplikasi Ini!

JABAREKSPRES – Meningkatnya perkembangan teknologi semakin mendorong dan mempengaruhi banyak perubahan, salah satunya adalah bidang ekonomi. Aplikasi penghasil uang dan saldo DANA cair gratis merupakan segelintir buktinya.

 

Sekarang telah banyak beredar di masyarakat terkait aplikasi penghasil saldo DANA cair gratis. Mulai dari game, video, mengisi survey, aplikasi kesehatan yang membayar, menonton video, hingga membalas pesan untuk mendapatkan uang.

 

Namun, ada aplikasi lain yang dapat menghasilkan saldo DANA gratis dengan membaca novel. Nama aplikasi ini adalah Fizzo Novel.

 

Cukup dengan menggunakan gawai dan koneksi internet, kamu bisa mengumpulkan koin dengan menyelesaikan beberapa misi pada aplikasi Fizzo Novel.

 

Jika kamu tertarik, langkah pertama unduh aplikasi ini di Google Play Store dan lakukan registrasi akun kamu. Lalu kamu bisa mendapatkan koin dengan melakukan check-in setiap hari dan menyelesaikan misi.

 

Baca juga: Ambil Segera Saldo DANA Gratis Akhir Tahun, Terbukti Cair!

 

Baca juga: Saldo DANA Desember Gratis Bakal Cair, Buruan Lihat Disini Caranya!

 

Setiap 5 menit membaca novel, kamu bisa memperoleh uang Rp 300. Akan ada tambahan koin yang bisa kamu dapatkan jika membaca dengan waktu yang lebih banyak.

 

Jadi semakin banyak waktu yang kamu habiskan untuk membaca novel, semakin banyak koin yang akan kamu raih.

 

Tidak hanya itu, kamu bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp 25.000 jika berhasil mengundang teman mengunduh aplikasi dan membaca novel dalam Fizzo Novel.

 

Kamu bisa membagikan undangan dengan kode referral milikmu yang dapat disebar melalui berbagai media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram, dan lainnya.

 

Cara lainnya untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan bergabung menjadi konten creator. Kamu bisa membuat cerita yang menarik dan unik sehingga mengundang pembaca untuk melihat tulisan yang kamu buat.

 

Fizzo Novel menyediakan fitur audiobook, sehingga kamu bisa menikmati novel baik dengan membaca maupun mendengarkan cerita.

 

Ada beragam genre cerita yang bisa kamu nikmati secara gratis. Kamu juga bisa mengakses novel yang kamu baca secara offline setalah mengunduh novel yang ingin kamu baca terlebih dahulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan