Bantu Atasi Masalah Ruam Popok Lewat Konsultasi Gratis, Makuku Berkolaborasi dengan RS Hermina Pasteur di Bandung

Popok yang mampu menyerap cairan dan menguncinya seperti Makuku tidak akan menyebabkan osmosis balik sehingga kulit tidak terlalu lama kontak langsung dengan fases dan urin.

“Saya berharap Makuku dapat konsisten mengadakan program ini, sehingga para Ibu mendapatkan informasi yang terpercaya untuk mendukung kesehatan anak,” harap Maulin.

Selain dengan Rumah Sakit Hermina Pasteur di Bandung, konsultasi masalah ruam popok gratis ini juga dilakukan di RS St. Carolus Jakarta, RSIA Bina Medika Tangerang, RS Lira Medika Karawang, RS Hermina Pandanaran Semarang, RSIA Putri Surabaya, RS Mitra Medika Premiere Medan, RSIA Ananda Makassar, RSIA Az-Zahra Palembang dan RSIA Bunda Asy Syifa di Lampung pada tanggal 16 Desember hingga 18 Desember 2022.

Program ini diselenggarakan untuk mengedukasi Ibu mengenai masalah ruam popok bayi dan didampingi langsung oleh dokter spesialis anak dan spesialis kulit.

Selain itu, Makuku juga membagikan popok gratis kepada Ibu yang datang untuk melakukan konsultasi.

Makuku sebagai pelopor popok dengan inti struktur SAP hadir dalam pilihan Makuku SAP Diapers Pro Care, Makuku SAP Diapers Slim, Makuku SAP Diapers Comfort dan Makuku SAP Diapers Balance Care. Hadir dalam tipe perekat ukuran Newborn, S, M dan celana ukuran M, L, XL, XXL mulai dari Rp 36.000 hingga Rp 237,900.

“Seluruh varian Makuku SAP Diapers kini telah tersedia di e-commerce, anda dapat berbelanja online dengan mengunjungi akun Makuku Indonesia Official di Lazada, Shopee, Tiktok Shop, dan Tokopedia,” pungkas Lucky. (*)

Tinggalkan Balasan