Cek Ramalan Zodiak Hari Ini !! Khusus Ramalan Hubungan !

JABAR EKSPRES- Cek Ramalan Zodiak kamu dibawah ini :

Ramalan Zodiak Seputar Asmara.

1. Capricorn

Berpasangan, kamu diminta memiliki cinta yang tulus agar hubungan terjaga dengan baik, dan selalu diberikan cinta kasih setiap waktunya. Single, fokus dengan karir atau pendidikan. Saat sudah lebih mapan, kamu siap memulai hubungan yang jelas. Beberapa orang mendekati hanya ingin mendapatkan manfaat dari dirimu.

2. Aquarius

Berpasangan, tinggalkan hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu. Karena itu sudah tidak relevan untuk hubungan saat ini. Bisa mantan, masalah di masa lalu, bahkan kenangan buruk di antara kalian. Fokus dengan satu tujuan saja. Single, hindari kesalahan yang sama. Jika memang belum siap berkomitmen, tidak perlu memberikan harapan pada siapapun.

3 .Pisces

Berpasangan, mulailah visi misi baru untuk membangun lagi ikatan kalian. Jangan lihat ke belakang, fokus ke kehidupan yang didambakan. Hati-hati, saling jaga, dan mengingatkan itu penting. Supaya tetap berada di jalur yang sama. Single, daripada menunggu seseorang memberikan kepastian. Kenapa tidak kamu memastikannya sendiri, karena bukan nya kamu yang menginginkannya.

4. Aries

Berpasangan, jangan bersikap seolah-olah kamu tidak memerlukan satu sama lain. Apalagi dalam menghadapi masalah, ada baiknya bekerjasama. Bukan malah saling menyalahkan. Hubungan itu milik berdua, bukan kamu/dia saja. Saat ada masalah, terlepas siapa yang salah, itu kewajiban bersama untuk menyelesaikan. Single, hilangkan trust issues jika ingin pdkt berjalan lancar.

5. Taurus

Berpasangan, sebelum mulai merencanakan sesuatu yang besar dalam hubungan. Pikirkan dengan baik dan matang. Jangan sampai sudah di tengah jalan, hubungan menemukan titik gelap, tanpa penerangan yang dibawa. Single, jika kamu hanya penasaran, baiknya tidak perlu banyak bicara soal masa depan. Jika ada yang mendekati dan banyak memberikan harapan, sebenarnya dia hanya ingin lihat respon kamu.

6. Gemini

Berpasangan, keadaa hubungan cukup baik dan aman. Tetap jaga perasaan, dan tetap bersama dalam segala hal. Single, apabila kamu hanya takut kesepian, namun tidak siap berkomitmen. Lebih baik hentikan usaha kamu. Bila ada seseorang yang mendekati, pastikan dia tulus, bukan karena inginkan sesuatu

Tinggalkan Balasan