Withdraw Saldo DANA Gratis Hingga Rp50.000 di Aplikasi Terbaru Penghasil Uang

JABAR EKSPRES – Informasi seputar aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru dapat Anda simak dalam artikel ini dan bisa withdraw hingga Rp50.000.

Disebutkan dalam keterangan di aplikasinya bisa menjadi sumber penghasilan yang bisa dikerjakan setelah pulang kerja,,akhir pekan atau hari libur.

Withdraw atau pencairan uangnya bisa mulai dari yang paling kecil yaitu Rp2.000 hingga Rp50.000.

Cara pencairannya juga dapat masuk ke beragam dompet digital seperti DANA, Ovo, ShopeePay, GoPay, Wallet, dan Linkaja.

Berikut adalah informasi seputar aplikasi terbaru penghasil saldo DANA gratis bisa withdraw hingga Rp50.000 tanpa undang teman.

Mengutip dari YouTube Teknobie yang diunggah pada 18 Desember 2022, mengulas tentang 3 aplikasi terbaru penghasil uang terbukti membayar tanpa undang teman.

Salah satu aplikasi yang disebutkan di dalam video tersebut yaitu aplikasi CatchCash. Aplikasi ini telah rilis pada 8 November 2022.

Misi yang ada di dalam aplikasinya untuk menghasilkan uang yaitu dengan mengumpulkan koin.

Cara untuk mengumpulkan koinnya engan menginstall beragam aplikasi, menyelesaikan tugas-tugas, check in harian dan bisa juga dengan mengundang teman yang akan mendapatkan Rp1.000/referral.

Kreator YouTube tersebut bahkan sudah pernah mendapat Rp50.000 dari aplikasi ini dan masuk ke dompet digital DANA miliknya.

Kreator juga menyarankan untuk menggunakan HP kedua atau HP yang sudah lama dan tidak ada informasi pribadinya untuk menyelesaikan misi-misi install aplikasi.

Aplikasi yang perlu di install yang menjadi salah satu misi mengumpulkan koinnya ini akan memberikan koin cukup besar, aplikasi yang perlu diinstallnya juga sudah umum dan memililki iklan dimana mana, contohnya seperti Rise of Kingdom, BliBli, dan semuanya gratis tidak perlu membayar.

Pengguna hanya perlu mengumpulkan koin secara gratis di aplikasi ini, dan apabila ada tawaran-tawaran yang berbayar maka hal ini perlu dihindari.

Harus menjadi catatan penting, berdasarkan informasi aplikasi CatchCash di Play.google.com, pihak pengembang menjelaskan bahwa aplikasi ini ditujukan untuk pengguna berusia 18 tahun ke atas.

Demikian informasi seputar aplikasi penghasil uang terbaru yang bisa dimainkan melalui ponsel kapan saja dan di mana saja.

Tinggalkan Balasan