Nur Plasma

 

Fiona Handoko

bpk tung desem waringi, boleh sering2 memotivasi bpk dahlan i, agar menulis panjang2 di chdi, seperti hari ini

 

Dodik Wiratmojo

Fenomena enggan menikah ga hanya di jepang, di indonesia juga mulai ada, umr rendah 1-3jtan membuat org mjd enggan utk menikah, upah hanya cukup utk sendiri, itupun ngepas, ditambah iuran bpjs yg mahal bikin beban jk kerja di usaha kecil.. Salam almamater smaga. .Widya karma jaya!!!

 

Johan

Idealnya, tangan kanan memberi, tangan kiri tidak perlu tahu. Tapi zaman sudah berubah. Idiom ini perlu direvisi menjadi: Tangan kanan memberi, tangan kiri selfie.

 

Johan

Salah “meditasi dan renungan” bisa berbahaya. Dalam ajaran Taoisme dan Budhisme Tiongkok dikenal fenomena Zou Huo Ru Mo (Arti literal : Lari Api Masuk Iblis). Itu loh Pak Pry yang di novel cersil Chin Yung disebut Cau Hwee Jip Mo. Mungkin para teroris dan radikalis mengalami fenomena seperti itu. Sifat manusianya hilang berganti menjadi sifat iblis. Karena salah “meditasi dan renungan.” Tidak mendapatkan bimbingan yang benar.

 

Amat Kasela

Saya tak begitu Om Leong, soalnya ATM dan uangnya udah dipegang menteri keuangan. Urusan dapur, SPP, jajan, semua dah diatur Bu menteri. Malah kadang saya yang ngingetin, “Mah, bentar lagi bayar pajak. Mah, mo ganti oli. Mah, motor sudah waktunya diservis.” Sebagai presiden rumah tangga, saya mah terima beres.

 

ARMI TV

Motivator terhebat dalam hdup saya adalah istri saya,, dialah yang sering memberikan motivator sehingga membuat hidup jadi lebih bertahan,,, beberapa kalimat motivasi yang saya masih ingat Terus adalah,,,” PAK .. BERSS HABIS… PAK GAS KOSONG.. PAK LISTRIK HABIL PULSANYA,, PAK ANAK MAU BAYAR SPP… PAK WAKTUNYA BAYAR PAJAK MOTOR…. bener bener motivasi yg ruas biasa

 

yohanes hansi

Ikut seminar motivasi memang bikin maju tapi kadang lihat biaya seminar motivasi malah bikin mundur. Jadi solusinya apa, Abah? Mohon saran..

 

Liam Then

Nama adalah doa orang tua, saya percaya. Karena itu saya mau bagikan nama simpanan saya. Gratis untuk siapa saja yang tertarik mau pakai. Namnya yaitu : Ragawe Sugih.

Tinggalkan Balasan