Gema Keadilan Jabar Rekomendasikan 8 Nama Bakal Calon Gubernur untuk Pilgub Jabar, Berikut Namanya!

BANDUNG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gema Keadilan Jawa Barat (Jabar) merekomendasikan 8 nama Bakal Calon Gubernur (Balongub) di Pilgub Jabar yang dinilai layak menduduki kursi nomor 1 di Jabar pada periode 2024-2029.

Hal itu hasil dari Rapat Koordinasi Wilayah(Rakorwil) pada tanggal 17-18 Desember 2022 di Bandung.

Ketua Umum DPW Gema Keadilan Jawa Barat, Andri Rusmana mengatakan, setelah melalui berbagai proses panjang, pihaknya menilai setidaknya ada 8 nama bakal calon yang layak untuk memimpin Jawa Barat.

 

Menurut Andri, mesti ke-8 nama tersebut tidak dikenal baik oleh masyarakat Jabar, tapi memiliki kemampuan untuk memberikan perubahan.

“Ke-8 nama ini tidak hanya populer dan dikenal baik oleh masyarakat, tapi memiliki kualitas dan kemampuan yang sangat luar biasa dan bisa memberikan perubahan untuk masyarakat,” kata Andri, Senin (19/12).

Kendati demikian, DPW Gema Keadilan akan berkomunikasi secara intens dengan 8 bakal calon tersebut dan menggali visi misi untuk bersaing di kursi nomir 1 Jawa Barat.

“Segera menggali visi-misi mereka tentang kejawabaratan dan mensosialisasikan seluas-luasnya kepada masyarakat Jawa Barat,” terangnya.

 

Adapun ke-8 nama yang direkomendasikan DPW Gema Keadilan Jawa Barat kepada masyarakat untuk dipertimbangkan sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2024-2029 yaitu : 1. Dr. H. Haru Suandharu, M.Si. (Ketua DPW PKS Jawa Barat). 2. H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. (Wakil Gubernur Jawa Barat). 3. Dr. Hj. Netty Prasetyani Heryawan, M.Si. (Anggota DPR RI Komisi IX ). 4. Hj. Desy Ratnasari, M.Si., M.Psi. (Ketua DPW PAN Jawa Barat). 5. drh. H. Achmad Ru’yat, M.Si. (Wakil Ketua DPRD Jawa Barat), 6. H. Saan Mustopa, M.Si. (Ketua DPW Nasdem Jawa Barat). 7. H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. (Walikota Sukabumi). dan K.H. Nurhasan Zaidi, S.Sos.I. (Ketua Umum DPP PUI, Anggota DPR RI Fraksi Komisi VII).

Nama-nama tersebut diyakini mampu menjadi sosok yang layak untuk memimpin Jabar lima tahun ke depan. Terutama mampu membawa perubahan yang jauh lebih baik sesuai dengan harapan yang ditunggu masyarakat. (win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan