Bima Arya Siap Ngantor di Perpustakaan Kota Bogor hingga Akhir Jabatan, Ini Alasannya

Kemudian, khusus di lantai 3, menampilkan galeri tentang Kota Bogor dari masa ke masa dan galeri Pojok Tirto sebagai apresiasi Pemkot Bogor untuk R.M Tirto Adhi Soerjo serta ruang Auditorium sebagai ruang untuk menggelar sejumlah talkshow.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor juga mendapat hibah berupa 15 unit komputer dan 2.500 eksemplar buku dari perpustakaan nasional yang penyerahannya dilakukan secara simbolis Kepala Perpustakaan Nasional, M. Syarif Bando kepada Kepala Diarpus Kota Bogor.

Kepala Diarpus Kota Bogor, Agung Prihanto menambahkan, pada pembangunan gedung Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor yang berada di kompleks Balaikota Bogor sejak tahun 2021 ini menelan anggaran Rp 15 miliar dari APBD Tahun Anggaran 2021 pada tahap pertama.

Tahap kedua, sambung dia, pembangunan lanjutan yang dilaksanakan tahun 2022 sebesar Rp10 miliar yang difokuskan interior gedung, dengan persentase capaian realisasi anggaran kegiatan murni mencapai 97 persen.

 

“Ada penambahan pagu perubahan anggaran tahun 2022 sebesar Rp2,9 miliar untuk sarana penunjang gedung perpustakaan,” tandasnya. (yud)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan