Apa Arti Bestie Jadi Kata Viral Yang Saat Ini Trending Google 2022

JABAR EKSPRES – Akhir tahun 2022 ‘Apa Arti Bestie’ jadi keyword yang trending menurut Google pada tahun 2022, untuk itu mari mengenal apa arti bestie yang sebenarnya?

Apa artinya Bestie mendapat peringkat sebagai tren keseluruhan mengungguli Citayam Fashion Week dan gempa hari ini, menurut penelusuran 2022 yang diterbitkan oleh Google Trends, apa arti bestie memuncak antara 27 Februari dan 5 Maret.

Ternyata jumlah pencarian untuk kata itu itu saat ini sekitar 100. Angka ini menunjukkan puncak pencarian untuk istilah tersebut.

Beberapa kategori tersebut termasuk film, resep, tokoh, olahraga, dan lirik lagu. Bahkan, ada kategori berdasarkan definisi suatu kata yang dimulai dengan kalimat tanya “Apa.”

Fakta menariknya bahwa kata bestie paling di cari paling Dicari di Maluku Utara

Daerah yang sering dicari Google untuk arti bestie itu adalah Maluku Utara dengan skor 100. Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Barat menyusul di posisi kedua dan ketiga.

Lantas Apa itu Kata Bestie?

Menurut Kamus Oxford, bestie berarti teman atau sahabat yang sangat dekat. Besti sendiri merupakan salah satu istilah gaul yang digunakan untuk menyebut teman.

Kata Bestie kini juga menjadi julukan yang sering digunakan anak muda. Penggunaan kata ini menunjukkan kedekatan dan keakraban dengan teman. Selain itu, ada juga kecenderungan penggunaan kata Bestie untuk menyebut orang asing secara acak di Internet.

Contoh penggunaan Bestie

“Semangat Bestie!”.

“Kapan kita hangout bareng lagi bestie”.

“Jangan lupa untuk promo hari ini bestie”.

“Kamu mau makan apa hari ini Bestie?”

Itulah informasi tentang apa arti bestie, kata kunci yang paling banyak dicari di pencarian Google pada tahun 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan