Summarecon Bandung Hadirkan Pasar Modern Sinpasa

Jabarekspres – Setelah membangun berbagai fasilitas komersial, Summarecon Bandung kini telah memiliki fasilitas baru barupa pasar modern Sinpasa.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Hindarko Hasan mengatakan, pasar modern Snipasa merupakan pasar modern yang dibuka untuk warga Kota Bandung.

Keberadaan pasar ini melengkapi fasilitas lain yang sudah dibangun di Summarecon Bandung,’’ ujar Hindarko kepada wartawan usai membuka pasar modern Sinpasa, Minggu, (18/12).

Pasar Modern Simpasa memiliki luas 5.400 m2. Pasar ini hanya beberapa meter saja dengan Summarecon Mall Bandung yang saat ini sedang dalam pembangunan.

‘’Seperti pasar pada umummnya, keberadaan pasar Sinpasa dibuka untuk umum dan dapat memenuhi kebutuhan warga Kota Bandung, jadi siapapun boleh datang ke pasar ini,’’ kata Hindarko.

Unit Head Summarecon Mall Bandung Juni Hadi Hasan mengatakan, Pasar Modern Sinpasa ini dikelola oleh manajemen Summarecon Mall Bandung.

Kebutuhan pokok sampai keperluan rumah tangga juga disediakan oleh 117 tenan yang menjajakan berbagai kebutuhan.

Seperti pasar pada umumnya, pasar ini juga menyediakan sayuran, buah-buahan segar, ikan, daging fresh dan berbagai kebutuhan rumah tangga.

‘’Buat warga Kota Bandung yang ingin berkunjung, pasar Sipansa buka pada pukul 06.00 – 18.00 WIB,’’ ujar Juni.

Menurutnya, keberadaan pasar modern Sinpasa mendorong pelaku usaha kecil mennegah untuk mendapatkan fasilitas usaha di pasar modern Sinpasa ini. Pasar Sipansa juga memiliki konsep modern dengan nuansa tradisional.

‘’Pasar modern ini juga akan selalu dijaga kebersihan dan keamanannya, sedangkan untuk pengelolaan sampahnya, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota (DLH) Bandung,’’ cetusnya.

Juni menambahkan, bagi warga Kota Bandung yang ingin berkunjung ke pasar modern Sinpasa pihak Sumarecon menyediakan transportasi khusus berupa shuttle bus rute internal dan external.

Shuttle bus ini akan beroperasi dari hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 06.00 – 12.45 WIB, dengan rute mencakup cluster Flora, Dayana, Emily, Cynthia, Btari, Amanda, dan Shelter Magna.

Sementara untuk rute external shuttle bus beroperasi mulai pukul 07.00 – 14.45 WIB.

‘’Untuk rute eksternal akan melewati Adipura, Bandung Inten Indah dan Buana Soetta,’’ ujarnya. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan