SPESIAL AKHIR TAHUN! Tinggal Klaim Vocher, Per Hari Kamu Dapat Rp 2,5 Juta Saldo DANA Gratis

Jabarekspres.com – Di momen spesial akhir tahun 2022, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair, per hari hingga Rp 2,5 juta.

Saldo DANA ini benar-benar rill langsung cair tanpa harus download aplikasi, tanpa harus masuk ke link dan tanpa harus undang teman.

Mudah kan? Yups, kamu wajib coba agar bisa mendapatkan cuan di penghujung akhir tahun ini dengan saldo DANA gratis.

Lalu apa syarat yang harus ditempuh agar dapat saldo DANA gratis Rp 2,5 juta per hari? Simak ya ulasannya di bawah ini.

 

 

Melansir dari akun YouTube OT YTV dibeberkan cara dan tips agar kamu dapat cuan berlimpah. Nah jadi tugasnya di sini, kalian langsung klik jika ingin dapat uang Rp 2,5 juta.

Pertama, hal yang harus diperhatikan yakni kamu harus masuk ke aplikasi pilih menu beranda.

Setelah itu, muncul sebuah tulisan vocher A + reward dengan nilai Rp 2,5 juta.

Selanjutnya kamu tinggal mengklik di bagian vocher tersebut. Selanjutnya, akan muncul menangkan hadiah Rp 2,5 juta setiap harinya.

Kamu tinggal klik klaim dan akan diarahkan ke menu: kumpulkan 5 lencana untuk menangkan Rp 60 ribu. Langsung klik mulai.

 

 

Namun, yang lebih penting, kamu harus punya aplikasi DANA yang sudah terupdate atau terbaru ya. Jika belum, maka kamu harus masuk ke playstore terlebih dahulu.

Selanjutnya bisa kalian scroll ke bawah namun sebelumnya cek in harian terlebih dahulu. Nanti muncul klik aja cek in.

Dan ingat ya. Cek in selama 7 hari berturut-turut. Bisa scroll ke bawah nanti akan ada vocher Rp 2,5 juta tinggal diklaim.

Setelah diklik akan diarahkan dan muncul menangkan Rp 2,5 juta dengan permainan. Selanjutnya klik peraturannya yang sudah ditentukan.

 

Mainkan games dan jadi yang terbaik.

 

Yang harus kamu perhatikan, untuk masuk 10 besar, kamu wajib mengumpulkan 7 ribu poin. Sehingga dibutuhkan kerja ekstra agar poin bisa bertambah banyak.

Dalam kesempatan ini kami sampaikan, bahwa tulisan ini merupakan informasi sekaligus edukasi bagi kamu yang ingin mendapatkan cuan di era serba digital.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan