Link Live Streaming Argentina vs Prancis Gratis! Final Piala Dunia 2022

JABAR EKSPRES – Final Piala Dunia 2022 mempertemukan Argentina vs Prancis. Pertandingan tersebut digelar pada hari Minggu (18/12/2022). Digelar di Stadion Luisal Qatar pukul 22.00 WIB.

Laga final kali ini pasti akan sangat seru, pasalnya laga tersebut merupakan laga terakhir Messi di Piala Dunia. Para fans Argentina tentu sangat berharap bahwa timnya yang akan menjadi juara dan mengangkat piala.

Namun di sisi lain, kekuatan tim Prancis pun tak bisa diremehkan. Pada gelaran Piala Dunia tahun 2018 tim tersebut meraih juara, dan beberapa pemain yang berlaga di final tahun 2018 masih ada yang bermain di final 2022. Pemain tersebut salah satunya Kylian Mbappe.

Prancis selain mempunyai sejarah yang kuat namun diisi juga oleh pemain yang hebat, seperti Olivier Giroud, Antoine Girezman, Hugo Llioris dan lain-lain.

Pada gelaran ini kedua tim terbukti produktif. Argentina berhasil menorehkan 12 gol, sementara Prancis menorehkan 13 gol.

Selain itu, laga final akan menentukan siapa yang akan menjadi top skor Piala Dunia 2022. Lionel Messi telah mencetak 5 gol, Kylian Mbappe 5 gol, Julian Alvarez 4 gol, dan Olivier Giroud 4 gol.

Selama Piala Dunia, Argentina sudah bertanding melawan Prancis sebanyak 3 kali. Argentina berhasil memenangkan 2 kali sementara Prancis 1 kali kemenangan.

Final Piala Dunia 2022 sudah dipastikan akan seru, mengingat kedua tim sama-sama kuat dan bagus.

Baca Juga: Dapatkan Rp.200.000 Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang! Wajib Kamu Coba

Prediksi Pertandingan

Kedua tim sama-sama bagusnya dan memiliki potensi untuk menang, namun kemungkinan besar Argentina yang akan menjadi juara kali ini. Argentina menang dengan skor 2 – 1 Prancis.

Link Streaming Final Piala Dunia 2022

Terdapat banyak sekali kanal yang menyuguhkan tontonan Argentina vs Prancis, baik yang berbayar atau tidak.

Berikut rekomendasi live streaming yang berbayar dan gratis.

1. Vidio

Melalui aplikasi Vidio kamu bisa menyaksikan final secara langsung, namun aplikasi tersebut harus berbayar.

Apabila kamu setuju jika harus berbayar maka KLIK DI SINI

 

2. Website Gratis Legal dari Luar Negeri

Kamu bisa mengakses website dan menonton pertandingan final secara gratis tanpa harus membayar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan