Metafora di Lirik Lagu Sal Priadi ‘Ikat Aku di Tulang Belikatmu’

JABAR EKSPRES — Salmantyo Ashrizky Priadi, atau Sal Priadi merupakan seorang penyanyi, penulis lagu, dan aktor Indonesia. Pria kelahiran 30 April 1992 ini memiliki banyak lagu hits di sosial media. Dalam artikel ini kamu akan menemukan lirik lagu ‘Ikat Aku di Tulang Belikatmu’.

Perjalanan Sal Priadi di Belantika Musik Indonesia

Ia aktif mulai tahun 2015. Awalnya, Sal Priadi mengunggah sebuah cover dan musiknya di akun Soundcloud pribadinya dengan bantuan Mahatamtama dan Derry yang merupakan personel grup musik Coldiac.

Awalnya, Sal merilis lagu berjuul “Kultusan” melalui GZZ Records di tahun 2017. Setelah itu, single keduanya hanya berjarak satu tahun, “Ikat Aku di Tulang Belikatmu” yaitu pada 8 Juni 2018. Single Ikat Aku di Tulang Belikatmu ini kemudian membuatnya masuk ke dalam nominasi Artis Solo Pria Pop Terbaik pada AMI 2018.

Setelah itu, ia terus merilis single-single barunya seperti “Jangan Bertengkar Lagi Ya? OK? OK!” pada 27 Februari 2019 dengan Pamungkas sebagai produsernya. Kemudian, ia berkolaborasi dengan Nadin Amizah dalam single “Amin Paling Serius” pada 29 Mei 2019 yang hingga saat ini sudah mendapatkan 5 juta lebih pendengar di Spotify.

‘Lagu Ikat Aku di Tulang Belikatmu’ ini memiliki makna yang sangat dalam. Lagu ini merupakan metafora seseorang yang ingin selalu bersama kekasihnya dan berbagi keluh kesah bersama-sama.

Hingga sekarang, Sal Priadi mendapatkan 1.611.472 pendengar tiap bulannya di platform Spotify.

Lirik Lagu Sal Priadi Ikat Aku di Tulang Belikatmu

Menetaplah lebih lama dari matahari

Akan kekal semua bahagia

Dalam rangkum adanya rupamu

Dengan cerdiknya siasat kita

Kan larung semua perasaan yang jahat

Ikat aku di tulang belikatmu

Biar ku rebah dan teduh

Sambil dengar ceritamu, ceritaku

Tentang bagaimana kutemukan

Rasi bintang di matamu

Agar aku tahu ke mana

Aku harus pulang

Ikat aku di tulang belikatmu

Biar ku rebah dan teduh

Sambil dengar ceritamu, ceritaku

Tentang bagaimana kutemukan

Rasi bintang di matamu

Agar aku tahu ke mana

Aku harus pulang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan